RUMAH

Permata Mutiara Maja - Rumah

Tangerang, Tangerang Kabupaten
Mulai Dari
Rp 147,8 JT

Perumahan Subsidi Murah di Tangerang, Harga Murah Cuma 130 Jutaan! Anda yang sedang mencari perumahan subsidi murah dekat dengan kawasan Jabodetabek tidak perlu pusing. Perumahan Permata Mutiara Maja di Tangerang Selatan bisa menjadi pilihan tepat. Bagaimana tidak, perumahan ini berada di lokasi yang strategis dan tengah berkembang. Yaitu kawasan Maja, yang berada dekat dengan wilayah Tangerang Selatan.

Perumahan Subsidi Permata Mutiara Maja Primadona Kawasan Megapolitan Kawasan Maja sendiri memang sedang berbenah untuk menjadi salah satu kawasan satelit untuk mendukung megapolitan Jabodetabek. Pembangunan perumahan subsidi di Kota Baru Maja sendiri tercantum dalam Proyek Jangka Menengah Nasional 2015 – 2019.

Lokasi Permata Mutiara Maja di Kota ini diprioritaskan dalam pembangunan 10 kota baru publik. Pembangunan yang menjadikan Maja sebagai kota mandiri terpadu. Dengan didukung fasilitas lengkap penunjang kawasan megapolitan.

Kota Maja diproyeksikan menjadi sebuah kota dengan konsep kawasan persinggahan atau transit oriented development (TOD). Hal ini diharapkan dapat menekan urban sprawl atau urbanisasi di kota besar di dekatnya. Hal ini terlihat dari bagaimana Stasiun Maja menjadi pusat integrasi transportasi di kawasan tersebut.

Rumah Subsidi Tangerang di Pusat Ekonomi Baru Permata Mutiara Maja sendiri akan berada di pusat ekonomi baru di pinggiran kawasan megapolitan. Fasilitas Perumahan subsidi Permata Mutiara Maja dirancang sedemikian rupa guna mendukung berkembangnya bisnis di berbagai sektor. Mulai dari industri ringan, manufaktur, hingga jasa yang kini semakin berkembang pesat di Indonesia.

Perkembangan hal ini sendiri bisa dilihat dari beragam aturan tertulis yang menyatakan komitmen membangun kawasan Kota Baru Maja.

Komitmen Tertulis Pengembangan Lokasi Permata Mutiara Maja di Kota Baru Maja Perpres No. 2/2015

Dalam Peraturan Presiden No.2 tahun 2015 disebutkan dengan jelas bahwa “Maja sebagai pusat pemukiman baru yang layak huni, dan didukung oleh fasilitas ekonomi dan budaya yang lengkap. Terintegrasi dengan Metropolitan Jakarta.”

Permen PUPR No. 13.1/PRT/M/2015

Rencana pengembangan Maja juga disebut dalam rencana strategis Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tahun 2015 - 2019. “Pengembangan kota baru dan cerdas (smart cities), di mana Maja merupakan salah satu dari 97 kawasan dalam 35 WPS yang diprioritaskan pengembangannya.

Kota Baru Maja juga akan berkembang dengan cepat. Hal ini karena Kota Baru Maja masuk dalam Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional. Hal ini tertuang dalam Peraturan Presiden no. 3 tahun 2016. Kota Baru Maja merupakan salah satu dari 12 wilayah di Provinsi Banten lain yang masuk di dalamnya.

Komitmen Kementerian PUPR untuk membangun kawasan persinggahan dengan basis ekonomi. Hal ini guna mendukung kawasan industri di wilayah sekitarnya. Komitmen tersebut bisa dirasakan lewat pembangunan double track Commuterline Maja-Rangkasbitung-Merak. Juga akses jalan baru dari Maja menuju Pamulang dan sebaliknya.

Kota Maja merupakan salah satu proyek masterplan seluas 18.276 hektar dari Badan Pengembangan Infrastruktur wilayah (BPIW). Konsep smart-green and inclusive city Kota Baru Maja merupakan proyek dari:

Pemerintah Pusat,

Pemprov Banten,

Pemprov Jawa Barat,

Pemda Lebak,

Pemda Tangerang Selatan,

Pemda Tangerang,

Pemda Bogor, dan

21 developer skala kota.

Progres Pembangunan Kawasan Lokasi Permata Mutiara Maja

Kota Baru Publik Maja menjadi bagian dari perencanaan terpadu pembangunan infrastruktur Provinsi Banten. Daya tampung sebesar 1,5 juta jiwa dengan luas total 18.276 hektar bisa menjadi daya tarik tersendiri. Terutama bagi masyarakat yang mencari perumahan subsidi di Tangerang. Beberapa rencana pembangunan di antaranya adalah:

Rencana Pelabuhan Internasional Bojong Negara.

Pelabuhan ini diproyeksikan memiliki kapasitas 1,5-6,5 Juta TEUs (pelabuhan curah kering dalam kapasitas skala internasional). Hal ini menjadikan pelabuhan ini sebagai pintu masuk barang di kawasan barat Jawa. Pelabuhan juga bisa meningkatkan ekonomi di kawasan Maja yang berada di selatan pelabuhan tersebut.

Kawasan Industri Balaraja, Cikupa, dan Cikande

Tiga kawasan Industri tersebut tentunya akan menggerakkan roda ekonomi kawasan Maja dengan optimal.

Relatif Dekat dengan Banda Udara Internasional Soekarno-Hatta

Kawasan Maja sendiri memiliki jarak yang relatif dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, rencananya akan dibangun pula jalur kereta api bandara menuju Soekarno-Hatta dari Maja.

Rencana Pembangunan Jalan Tol Serpong – Balaraja

Pembangunan jalan tol ini akan memudahkan masyarakat yang tinggal di Maja untuk beraktivitas di kawasan Metropolitan Jabodetabek. Pembangunan seksi 1 adalah jalur 11 km Serpong – Legok. Pembangunan Seksi 2 merupakan ruasn Legok – Tigaraksa sepanjang 8 km.

Jalur Strategis Pamulang – Serpong – Setu – Parung Panjang – Maja

Jalan strategis ini dapat dimanfaatkan paramasyarakat yang beraktivitas di kawasan tersebut. Total panjang jalan strategis ini adalah 58 km.

Kawasan Agro Industri

Kawasan ini juga berkembang dengan adanya kawasan argo industri seperti PTP Nusantara VIII Kebun Besar Negara (BUMN) Kecamatan Maja, Cimaraga, Leuwidamar, dan Rangkasbitung.

Bandara Curug Bitung

Kawasan ini juga dekat dengan rencana pembangunan bandara di kawasan Kecamatan Curug Bitung.

Pembangunan DAM Karian yang meliputi Kecamatan Sajira, Maja, Rangkasbitung, dan Cimarga.

Pembangunan Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa

Transportasi Pendukung TOD Kawasan Perumahan Subsidi di Lebak Sarana pendukung transportasi juga dibangun dengan sangat baik untuk menunjang konsep TOD. Transportasi yang dibangun di kawasan perumahan subsidi di Tangerang dan Lebak sangat baik. Salah satunya adalah dengan pembangunan Jalan Pamulang – Maja yang merupakan bagian dari intergrasi Kota Publik Maja dengan kawasan Jabodetabek.

Tidak Hanya itu, beberapa sarana transportasi penunjang lain juga terus dilakukan pembangunannya. Salah satunya adalah pembangunan jalan tol Jakarta – Tangerang dengan exit tol di Balaraja Barat.

Selain itu, dibangun juga jalur commuterline yang diintegrasikan dengan angkutan umum perkotaan seperti busway, MRT, LRT, KA Ekspres. Integrasi sendiri meliputi integrasi fisik, jadwal, hingga system pembayarannya.

Akan ada pula pembangunan jalan eksisting. Pembangunan tol Serpong – Balaraja dan jalan non-tol ROW 40 km dari Pamulang – BSD – Maja.

Smart Green and Inclusive City untuk Perumahan Subsidi Permata Mutiara Maja Permata Mutiara Maja memiliki konsep sebagai kota hijau, pintar, dan inklusif, lokasi. Ide dari konsep hijau, pintar, dan inklusif merupakan penjabaran beberapa poin utama yang digunakan untuk membangun kota ini.

Smart Development Planning

Kawasan Kota Baru Maja dibangun dengan perencanaan terpadu didukung pembangunan infrastruktur yang terukur. Menjadikan kawasan ini sebagai kawasan baru dengan rancangan infrastruktur terbaik. Perencanaan terpadu untuk pembangunan Infrastruktur

Smart Open Space

Pembangunan Maja juga dilakukan dengan perhitungan matang soal ruang terbuka hijau. Rasio jelas nilai pembangunan dan juga ruang terbuka publik. Hal ini dengan ditetapkannya standar keberadaan ruang publik memadai yaitu sebesar 20% untuk Ruang Terbuka Hijau. Juga 10% untuk Ruang Terbuka Privat.

Smart Transportation

Tidak hanya infrastruktur, pembangunan Maja juga dinilai dari banyaknya pembanguanan transportasi publik terintergrasi. Di antaranya adalah commuterline, busway, Mass Rapid Transport (MRT), Bus Rapid Transport (BRT), Light Rail Transit (LRT), Kereta Api, dan Kereta Bandara.

Smart Warste Management

Untuk mendukung lingkungan, Kota Maja juga dibangun dengan memperhatikan pengelolaan sampah yang terpadu. Sehingga lingkungan akan terasa lebih bersih dan juga sehat.

Smart Water Management

Konsep ini menjamin kawasan ini akan dapat mengelola air baik itu untuk minum maupun aktivitas lain. Selain itu, akan ada juga early warning system untuk peringatan banjir.

Smart Building and Construction

Pembangunan tidak dilakukan asal-asalan. Pembangunan dilakukan dengan menengok konsep hijau, yaitu dengan pemanfaatkan material kaca yang dapat menyerap sinar dan memantulkan panas.

Smart Energy

Konsep hemat energi dan produksi berkelanjutan juga menjadi salah satu ide utama dalam membangun kawaan ini.

Smart Community

Terakhir, kawasan ini juga dibangun sedemikian rupa agar bisa memberikan tempat berkumpul bersama komunitas lain dan menumbuhkan rasa social yang tinggi.

Lokasi Permata Mutiara Maja Paling Strategis di Tengah Kota Maja Permata Mutiara Maja berada di kawasan paling strategis di dalam Kota Publik Maja. Hanya berjarak 800 meter atau 2 menit menuju Stasiun Maja. Ini menjadikan fasilitas perumahan Permata Mutiara Maja unggul dibandingkan dengan proyek lainnya.

Pengembangan Kota Maja dengan konsep kawasan persinggahan (TOD) dan terintegrasi menempatkan stasiun Maja sebagai simpul transportasi utama.

Harga Perumahan Permata Mutiara Maja Termurah dan Paling Berkualitas Fasilitas yang dapat dinikmati di perumaha subsidi ringan di Tangerang ini adalah jalan yang lebar. Jalan yang dibangun di Permata Mutiara Maja lebar sehingga dapat menampung volume kendaraan yang tinggi. Lebar jalan utama berkisar antara 15 meter hingga 19 meter. sementara lebar jalan antar rumah sekitar 6 meter hingga 8 meter.

Fasilitas lainnya adalah Anda juga bisa menikmati panoramic view di Situ Cicinta. Di sana juga terdapat jembatan Cicinta sepanjang 12 meter untuk anda yang ingin merasakan suasana romantis bersama pasangan maupun keluarga.

Tipe Rumah Permata Mutiara Maja Pembangunan rumah di kawasan Permata Mutiara Maja menggunakan material terbaik dan melewati proses supervisi yang terjamin oleh developer PT. Bukitnusa Indahperkasa. Ada beberapa tipe rumah yang ada di Permata Mutiara Maja.

Rumah-rumah ini dibangun dengan menggunakan pondasi batu kali, dinding batako finishing plester aci dan dicat, rangka atap baja ringan, penutup atap genteng beton, lantai keramik, kusen pintu dan jendela aluminium, daun pintu triplek finishing cat kayu, plafon GRC finishing cat, lantai kamar mandi keramik dan cat, kloset jongkok, listrik 1300 watt, air sumur bor & pompa listrik.

Beberapa tipe rumah yang ada di Perumahan Permata Mutiara Maja di antaranya:

Tipe Edelweis Tipe Edelweis adalah tipe yang cocok bagi Anda yang merupakan pasangan baru. Juga untuk anda yang memutuskan untuk membeli rumah pertama. Dengan luas tanah 60m2 dan luas bangunan 22m2, tipe rumah ini cocok untuk keluarga muda. Tipe ini dilengkapi dengan satu kamar tidur, 1 ruang tamu yang juga sekaligus bisa dijadikan ruang keluarga, dan juga satu kamar mandi.

Tipe Geranium Tipe Geranium cocok untuk Anda keluarga muda yang telah memiliki anak. Di dalamnya terdapat 2 buah kamar tidur dengan luas 3m x 2,5m, ruang tamu yang bisa juga difungsikan sebagai ruang keluarga, kamar mandi, dapur, dan area jemur pakaian. Luas tanah tipe ini adalah 60m2 (6m x 10m). Luas Bangunannya adalah 27m2.

Tipe Holikonia Tipe ini memiliki luas tanah 60m2 dan luas bangunan 30m2. Di dalamnya terdapat dua buah kamar tidur, ruang keluarga yang bisa juga difungsikan sebagai ruang makan, kamar mandi, dapur, dan juga garasi atau carport mobil. Cocok untuk anda yang memiliki kendaraan roda empat.

Tipe Bugenvil Dengan luas 72m2 rumah tipe ini memiliki luas yang lebih besar daripada tipe lainnya. Fasilitas yang dimiliki kurang lebih sama dengan tipe Holikonia, hanya saja memiliki luas tanah yang lebih besar. Ruang lebih besar ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk membangun luas bangunan rumah seiring dengan bertambahnya kebutuhan atau anggota keluarga.

Tipe Flamboyan Rumah dengan tipe Flamboyan merupakan tipe rumah yang paling besar di antara tipe lainnya. Rumah ini terletak di sudut atau lebih biasa dikenal dengan tipe rumah hoek. Dengan berada di sudut, rumah ini memiliki luas yang lebih besar, yaitu 90m2. Di dalamnya terdapat area taman yang luas, dua kamar tidur, ruang tengah yang dapat difungsikan sebagai ruang makan, juga sebuah garasi atau carport.

Tipe Niaga Tipe Niaga adalah rumah dengan bentuk rumah toko (ruko). Ruko ini sendiri memiliki lokasi strategis yang bisa menjamin banyaknya konsumen yang datang ke sana. Niaga memiliki luas tanah sebesar 40m2 dan luas bangunan 32m2. Hunian sekaligus toko ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha tanpa harus repot-repot jauh dari rumah.

Promo Perumahan Permata Mutiara Maja Didukung Banyak Pihak Guna memperlancar transaksi kepemilikan rumah, Perumahan Permata Mutiara Maja telah bekerja sama dengan berbagai pihak. Perumahan subsidi cicilan ringan di Tangerang ini telah bekerja sama dengan Bapertarium-PNS dan juga BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, untuk permohonan KPR, perumahan ini juga telah didukung bank-bank penyalur KPR ternama. Di antaranya adalah Bank BTN, Bank Artha Graha, Bank Mandiri, Bank OCBC NISP, hingga Bank BNI.

DEVELOPER
PT. Bukitnusa Indahperkasa

Fasilitas

Kolam Renang
Halaman Rumah / Taman
Lapangan Olah Raga Pribadi (Basket/Badminton)
TV Cable & Internet
Club House
TV Cable
Internet
Access Card System
Kolam Renang
Gym
Jogging Track
Taman
Ruang Serbaguna
Concierge 24 jam

Tipe Unit

Image Default

Proses Pembangunan

Status
-
Estimasi Serah Terima
-

Lokasi

Perumahan Permata Mutiara Maja, Maja, Kabupaten Lebak, Banten 42381

Lingkungan Sekitar

-
Kalkulator KPR
Asumsi yang digunakan dalam Simulasi KPR
Bunga: 9.5% fixed (3 tahun), Jangka Waktu: 15 tahun, DP: 20%
*Anda bisa merubah perhitungan sesuai keinginan
Rp
Tahun
Rp
%
Tahun
%
%
Pinjaman
Harga Properti
Rp -
Uang Muka

Belum termasuk provisi, asuransi, dan biaya notaris (bila ada)

Rp -
Pokok Pinjaman

Harga Properti - Uang Muka(DP)

Rp -
Angsuran
Angsuran Bunga Fixed

Bulan pertama. Bunga fixed 0%

Rp -
Angsuran Bunga Floating

Setelah bulan pertama. Bunga floating 0%

Rp -
Total
Total bunga selama - tahun
Rp -
Total Pembayaran
Rp -
Kalkulator KPR
Asumsi yang digunakan dalam Simulasi KPR
Bunga: 9.5% fixed (3 tahun), Jangka Waktu: 15 tahun, DP: 20%
*Anda bisa merubah perhitungan sesuai keinginan
Rp
Tahun
Rp
%
Tahun
%
%
Pinjaman
Harga Properti
Rp -
Uang Muka

Belum termasuk provisi, asuransi, dan biaya notaris (bila ada)

Rp -
Pokok Pinjaman

Harga Properti - Uang Muka(DP)

Rp -
Angsuran
Angsuran Bunga Fixed

Bulan pertama. Bunga fixed 0%

Rp -
Angsuran Bunga Floating

Setelah bulan pertama. Bunga floating 0%

Rp -
Total
Total bunga selama - tahun
Rp -
Total Pembayaran
Rp -

UrbanAce terdaftar resmi sebagai anggota Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) No. 01.0721 dan memiliki Surat Izin Usaha Perusahaan Perantara Perdagangan Properti (SIU-P4) dengan nomor 78.SIU-P4.0418