UrbanAce Resmi Ditunjuk Mitra Bangun Prasada untuk Pasarkan Cimanggis Golf Estate

UrbanAce resmi ditunjuk Mitra Bangun Persada untuk menjadi agen dalam pemasaran dan penjualan proyek Cimanggis Golf Estate.

UrbanAce resmi ditunjuk oleh pengembang Mitra Bangun Prasada, bagian dari Artha Graha Network untuk menjadi Agen Penjualan dan Pemasaran pada salah satu proyeknya bernama Cimanggis Golf Estate.

Atas penunjukkan tersebut, UrbanAce akan mempromosikan, memasarkan, dan menjual unit-unit rumah yang ada di Cimanggis Golf Estate. Cimanggis Golf Estate berada tepat di pusat lapangan golf Emeralda seluas 500 hektar.

Lapangan dengan 27 lubang golf itu dirancang oleh Jack Nicklaus dan Arnold Palmer. Atas lokasinya tersebut, Cimanggis Golf Estate menawarkan pemandangan yang memanjakan mata para penghuninya.

Mitra Bangun Persada selaku pengembang menawarkan 5 tipe rumah tapak di Cimanggis Golf Estate. Ukuran luasan tiap unit bervariasi antara 5×16 meter, 6×16 meter, 7×16 meter, dan 8×16 meter. Tiap unit di Cimanggis Golf Estate dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar.

“Kami secara resmi telah memasarkan klaster pertama Cimanggis Golf Estate, yakni Margata yang terdiri dari 377 unit rumah. Pembeli bisa memilih lokasi favorit dengan NUP sebesar Rp10 juta,” jelas CEO UrbanAce Ronny Wuisan.

Ronny pun meyakini bahwa semua unit yang tersedia di Klaster Margata akan terjual habis dalam waktu singkat. Hal itu dikarenakan masyarakat masih lebih menyukai rumah tapak dan juga proyek perumahan di kompleks lapangan golf sangat jarang.

“Di seluruh dunia, perumahan di dalam kompleks lapangan golf eksklusivitas dan berkelas tinggi karena lapangan golf itu sendiri menawarkan lansekap yang bisa dinikmati penghuninya. Cimanggis Golf Estate adalah proyek kota mandiri yang tidak dapat disangkal dan harganya terjangkau. Proyek ini tidak sering datang, berapa banyak yang Anda lihat atau temukan proyek seperti ini dalam 20-30 tahun terakhir dan selanjutnya? Sangat langka atau tidak ada,” ungkap Ronny.

Cimanggis Golf Estates dimulai dengan pengembangan fase 1 yang terdiri dari 5 klaster perumahan, dengan total sekitar 2.000 unit. Produk campuran properti ruko, apartemen, dan tanah komersial juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan pembeli yang berbeda.

Kami pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada UrbanAce. Kami sendiri telah memiliki pengalaman luar biasa dalam pemasaran proyek real estat.

Dengan menggunakan pendekatan berupa proses dari awal sampai akhir, kami mempromosikan proyek properti online dan mengeksekusi mereka secara offline melalui 1.400 agen terlatih kami.

Cimanggis Golf Estate kini sudah tersedia di urbanace.com. Segera dapatkan unitnya dan instal aplikasi UrbanAce di Google Play Store dan App Store. Kami dekat untuk membantu Anda menemukan rumah impian Anda.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Silva Trivena

Head Sales UrbanAce

+62 817-6989-887

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *