Tinggal ala Selebritis Hollywood di Cluster The Oscar

Tinggal ala Selebritis Hollywood di Cluster The Oscar Besutan Jababeka Residence (foto: UrbanAce)

Tinggal dalam sebuah kompleks hunian dengan fasilitas seperti Hollywood menjadi sebuah impian untuk sebagian orang. Hal tersebut yang kemudian membuat pengembang kenamaan Indonesia, Jababeka Residence membangun Cluster The Oscar.

Hollywood merupakan sebuah distrik kalangan atas di Los Angeles (LA), California, Amerika Serikat yang juga terkenal dengan industri perfilman kelas wahid.

Selain itu, kawasan tersebut juga menjadi tempat bermukim para selebritis terkenal dengan lansekap indah nan menawan. Kemewahan yang sama coba dibawa oleh Jababeka Residence di Cluster The Oscar yang dibangun di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Jababeka Residence merancang rumah-rumah di Cluster The Oscar secara mewah di tepi sungai dengan fasilitas sports club, kolam renang, area bermain anak, dan trek joging.

Secara lokasi, Cluster The Oscar berhadapan langsung dengan lapangan golf kelas dunia dan juga dekat dengan President University, BPK Penabur, Giant Hypermall, dan rumah sakit.

Cluster The Oscar yang dikembangkan oleh Jababeka Residence memiliki dua tipe hunian, yakni Gold dan Platinum yang masing-masing dirancang dua lantai. Tipe Gold dengan luas tanah 119 meter persegi dan luas bangunan 120 meter persegi.

Sementara tipe Platinum dirancang Jababeka Residence dengan luas tanah 140 meter persegi dan luas bangunan 128 meter persegi. Kamu pun bisa mendapatkan unit rumah di Cluster The Oscar melalui aplikasi UrbanAce dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar.

Sementara bagi para Ambassador atau agen properti, kalian bisa mendapatkan komisi mulai dari Rp37 juta dan bonus hingga Rp15 juta jika berhasil menjual unit di Cluster The Oscar.

Jadi, tunggu apalagi, segera jual dan beli unit Cluster The Oscar lewat aplikasi dan website UrbanAce!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *