Sejuknya Tinggal dengan Suasana Sungai Seine di Jakarta Timur

Sejuknya Tinggal dengan Suasana Sungai Seine di Jakarta Timur. (foto: moderland)

Banyak hunian di Indonesia terinspirasi dari negara lain seperti Jepang dan Eropa. Satu diantaranya adalah Prancis, dengan Sungai Seine-nya yang terkenal.

PT Modernland Realty Tbk. mengembangkan Cluster La’Seine seluas 9,2 hektar terinspirasi dari sungai utama dan kenamaan di Perancis, La Seine. Cluster ini terletak di kawasan River Garden dengan 428 unit hunian yang tersedia. Cluster memang tengah diminati di Indonesia, terutama masyarakat perkotaan, yang masih menjadikan hunian tapak berkonsep kluster sebagai tempat tinggal meski apartemen kian menjamur.

Keunggulan dari cluster La’Seine adalah kehadiran ruang terbuka hijau yang cukup luas, yakni mencapai 60% dari lahan cluster. Di dalam kawasan ruang terbuka hijau tersebut, cluster La’Seine menyediakan juga fasilitas pendukung seperti sport club, jogging track, modern market, dan food garden.

Mengusung desain bergaya Victoria Modern, cluster La’Seine dibangun sesuai kebutuhan bagi pasangan keluarga muda beranak dua atau tiga, atau bisa juga pasangan muda yang ingin mencari lingkungan terbaik. La’Seine tersedia dalam beberapa pilihan tipe terbaik untuk kamu.

Selain itu, kelebihan dari La’Seine adalah tersedianya lahan 4 meter di belakang rumah, sehingga penghuni masih bisa melakukan renovasi, antara lain menjadikannya rumah tumbuh. Rumah di La Seine ini dibanderol dengan harga Rp1,8 miliar. Kamu bisa mendapatkan properti ini baik di aplikasi ataupun laman resmi UrbanAce.

Di UrbanAce kamu bisa membeli rumah dengan mudah dan tanpa ribet. Kamu juga bisa dengan mudah mendapatkan pembiayaan terbaik dengan bunga terbaik dan tenor terpanjang. Adapun kalau kamu tertarik untuk menjadi agen properti dan tertarik untuk menjual produk ini kamu bisa membawa pulang komisi hingga Rp30,8 juta.

Beli rumah milenial, tanpa ribet? UrbanAce aja!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *