Raih Potensi Bisnis di Victoria Lane, Primadona Ruko di Alam Sutera

(foto: UrbanAce)

Lokasi merupakan satu hal penting dalam membuka usaha atau berbisnis. Lokasi yang mumpuni dan ditambah potensi pasar yang tinggi di sekitarnya dijamin akan memudahkan dalam berbisnis. Termasuk dalam membeli rumah toko atau ruko, kamu tidak perlu mendapatkannya di lokasi yang sudah padat karena ruko di lokasi berkembang juga menjanjikan keuntungan yang besar.

Contohnya ruko Victoria Lane yang ada pusat kawasan mandiri Alam Sutera, Tangerang. Berada di lokasi yang tengah berkembang, ruko Victoria Lane memungkinkan bisnis kamu juga ikut berkembang.

Dirancang dengan gaya arsitektur modern kontemporer chic dan up to date ala Brooklyn, New York, Victory Lane memberikan suasana baru di kawasan Alam Sutera.

Ruko 3 lantai ini berlokasi tepat di bagian barat Alam Sutera sehingga dapat dengan mudah diakses melalui akses Jalan Tol Jakarta-Tangerang atau Jalan Raya Serpong. Selain itu, Ruko Victoria Lane juga didukung oleh fasilitas shuttle internal Suteraloop yang bisa memudahkan mobilitas ketika berada di dalam kawasan ruko.

Ruko Victoria Lane dikelilingi oleh hunian Silkwood Residence, Paddington Heights, dan Lloyd serta area perkantoran dan juga universitas. Hal itu yang kemudian membuat Victoria Lane memiliki prospek investasi yang cerah ke depannya dengan estimasi Return On Investment (ROI) sebesar 6-8 persen tiap tahunnya.

Bukan hanya berada di lokasi premium, Victoria Lane juga dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti internet yang sudah ada di seluruh area ruko. Setiap unit ruko Victoria Lane dibangun menghadap langsung ke jalan raya dan dilengkapi lahan parkir luas serta keamanan selama 24 jam.

Alam Sutera selaku pengembang menyediakan 34 unit Ruko Victoria Lane yang terdiri atas 4 tipe, yakni Tipe A-SDT dengan luas bangunan 255 meter persegi, Tipe B dengan luas bangunan 215 meter persegi dan 217 meter persegi, serta Tipe C dengan luas bangunan 255 meter persegi.

Kamu pun bisa mendapatkan unit Ruko Victoria Lane secara mudah dan cepat melalui aplikasi UrbanAce dengan harga mulai dari Rp3,5 miliar. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan KPR Bank OCBC NISP untuk bisa mendapatkan unit Ruko Victoria Lane.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *