Pesona Superblok Palm City di Barat Jakarta

Jakarta Barat telah menjadi salah satu wilayah administrasi Jakarta yang jadi incaran tempat tinggal bagi warga ibu kota. Lokasinya yang berbatasan dengan wilayah Tangerang dan dekat dengan akses tol serta bandara membuat Jakarta Barat memiliki pesona tersendiri dibandingkan wilayah administrasi Jakarta lainnya.

Hal itu yang kemudian jadi salah satu alasan PT Satwika Permai Indah mengembangkan cluster Palm Blossom di superblok Palm City di Jakarta Barat. Berlokasi tepat di Cengkareng membuat Palm Blossom-Palm City memiliki beberapa keunggulan dibandingkan proyek perumahan lainnya di Jakarta Barat.

Palm Blossom-Palm City dibangun di lokasi yang memudahkan kamu untuk mendapatkan segala macam fasilitas yang kamu butuhkan. Kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk bisa tiba di Mal Puri Indah. Selain itu, Palm City juga hanya berjarak 30 menit dari Pluit dan kamu pun tidak perlu khawatir takut ketinggalan penerbangan karena Palm City hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bukan hanya itu, berada di area superblok membuat Palm Blossom menjadi lebih unggul ketimbang proyek properti lainnya yang ada di Jakarta Barat. Dengan berada dalam satu kawasan superblok, Palm Blossom-Palm City dikelilingi apartemen, perumahan, pasar modern, ruko, taman kota, dan waterpark.

Ada beberapa tipe rumah yang bisa kamu dapatkan di Palm City di antaranya adalah tipe rumah dua lantai dengan luas 4×12 meter persegi dan 4×15 meter persegi. Harga rumah di Palm City pun dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar.

Jika kamu tengah mencari hunian berkelas di lokasi strategis, maka Palm City bisa menjadi jawabannya mengingat perkembangan Cengkareng khususnya dan Jakarta Barat pada umumnya tergolong cepat.

Kalau kamu tertarik dengan Palm City, kamu bisa segera lakukan transaksi di aplikasi UrbanAce dengan langsung menghubungi Ambassador atau agen UrbanAce. Kamu pun bisa menghitung biaya KPR yang dibutuhkan untuk membeli rumah di Palm City melalui laman resmi dan aplikasi UrbanAce.

Sementara bagi Ambassador, kamu juga akan mendapatkan keuntungan jika bisa dengan sukses memuluskan transaksi pembelian unit rumah di Palm City. Komisi sebesar Rp19,1 juta bisa langsung kamu bawa pulang dengan mudah.

Jadi, tunggu apalagi, segera unduh dan instal aplikasi UrbanAce di smartphone kamu!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *