PARAYASA, Perumahan Murah Terbaru dari Perumnas

Perumahan PARAYASA di Parung Panjang

Harga rumah kian lama kian melambung tinggi. Banyak orang yang kesulitan untuk memilikinya, terlebih jika rumah tersebut berada di tengah kota seperti Jakarta yang notabenenya merupakan pusat pemerintahan dan pusat bisnis.

Salah satu cara untuk mengakalinya adalah dengan memiliki rumah di wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta. Selain harga yang murah, rumah di wilayah penyangga tersebut juga memiliki prospek untuk berkembang lebih jauh lagi lantaran rencana pembangunan di sekitarnya.

PARAYASA pun kemudian hadir untuk mengisi kebutuhan rumah murah di lokasi yang menjanjikan. PARAYASA dikembangkan oleh Perum Perumnas di wilayah Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.

PARAYASA berasal dari kata PARA yang merupakan akronim dari Parung Panjang dan YASA yang berasal dari bahasa Jawa berarti membangun, kemakmuran, atau kemuliaan.

Jadi, secara filosofis PARAYASA merupakan sebuah kawasan perumahan yang dibangun di Parung Panjang dan diharapkan bisa membawa kemakmuran bagi para penghuni serta lingkungan di sekitarnya.

Selayaknya perumahan yang ada di wilayah penyangga ibu kota Jakarta, PARAYASA akan mendapatkan fasilitas transportasi umum berupa stasiun KRL baru. Stasiun ini menurut rencana akan berada di antara Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Cilejit.

Nantinya, stasiun KRL baru tersebut akan menjadi fasilitas eksklusif bagi para penghuni perumahan PARAYASA. Perumahan PARAYASA sendiri berada di Jalan Raya Salimah yang berjarak 15 menit dari Stasiun KRL Parung Panjang.

PARAYASA pun semakin menarik untuk dihuni lantaran memiliki konsep Transit Oriented Development atau TOD. Dengan begitu, perumahan ini akan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL baru yang ada di antara Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Cilejit.

Alasan lainnya adalah harga yang masih terjangkau dengan jaminan investasi menguntungkan mengingat lokasinya yang merupakan sunrise property. Harga yang dibanderol untuk tiap unit rumah di PARAYASA adalah mulai dari Rp299 juta.

Tunggu apalagi, segera dapatkan unit rumah PARAYASA di aplikasi dan website UrbanAce sekarang juga!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *