Modernland Cilejit, Rumah 100 Jutaan di Dekat Stasiun KRL

Punya rumah dengan harga murah telah menjadi impian banyak orang. Berangkat dari hal tersebut, salah satu pengembang yakni PT Modernland Realty Tbk menghadirkan perumahan Modernland Cilejit di Tangerang.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp168 juta, Modernland Realty menawarkan cicilan dengan harga sangat murah, yakni mulai Rp2 jutaan per bulan. Harga dan cicilan sebesar itu tentunya menarik bagi masyarakat terutama bagi pasangan yang baru menikah.

Modernland Cilejit adalah sebuah kota mandiri yang dibangun oleh Modernland Realty. Cilejit sendiri merupakan berada sebuah kawasan maju di daerah Tangerang yang mengalami pembangunan sangat pesat.

Kawasan Cilejit juga telah didukung akses transportasi yang lengkap sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Modernland Cilejit hanya berjarak 0 menit dari dan ke Stasiun KRL Cilejit. Dengan demikian, masyarakat hanya membutuhkan waktu 20 menit ke BSD dan 1 jam menuju Tanah Abang dengan menggunakan KRL Commuter.

Beragam fasilitas pun bakal dibangun di Modernland Cilejit untuk semakin menasbihkan eksistensinya sebagai kota modern terbaru di Tangerang. Berbagai fasilitas terbaik, mulai dari fasilitas olahraga hingga fasilitas umum lainnya siap dibangun untuk menunjang kenyamanan dan melengkapi kehidupan sehari-hari para penghuni dari Modernland Cilejit.

Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya adalah waterpark, taman bermain anak, klinik, trek joging, area komersial, tempat ibadah, dan edu park. Adapun tipe unit yang dijual di Modernland Cilejit memiliki luas bangunan bervariasi, mulai dari 22 meter persegi, 27 meter persegi, 36 meter persegi, dan 45 meter persegi.

Segera dapatkan unit rumah di Modernland Cilejit di UrbanAce sekarang juga. Informasi lebih lengkap bisa diakses melalui https://www.urbanace.com/proyek-baru/modernland—cilejit/detail/x6q5n2 atau download aplikasi UrbanAce di Google Play Store dan Apple Store.

Penulis: Ridwan Aji Pitoko

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *