Mencari Nuansa Jepang di Serpong Garden Apartemen

Cisauk memang tengah bersinar, sebagai salah satu daerah penyangga Jakarta. (foto: serponggarden.id)

Cisauk memang tengah bersinar, sebagai salah satu daerah penyangga Jakarta. Tidak tanggung-tanggung beberapa waktu lalu, Cisauk sempat viral karena adanya stasiun terbaru di kawasan tersebut. Bahkan banyak yang mengira stasiun tersebut berada di luar negeri, bukan di Indonesia.

Seperti layaknya daerah yang memiliki infrastruktur penunjang terbaru, tentu saja kawasan tersebut juga akan mulai bertumbuh. Itulah sebabnya, selain makin banyaknya pengembang mengembangkan rumah tapak di kawasan tersebut, kini bahkan mulai bertumbuh apartemen.

Salah satu pionir apartemen di Cisauk adalah Serpong Garden Apartemen dari developer PT. Hutama Anugrah Propertindo. Apartemen Serpong Garden mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD). Konsep TOD ini memang tengah digemari oleh para pencari rumah karena kebutuhan untuk menghindari kemacetan.

Adalah Tower Diamanta dengan nuansa Jepang produk terbaru dari Serpong Garden yang bisa kamu miliki. Kalau kamu tertarik tinggal di sini, segalanya akan lebih mudah.

Serpong Garden Apartemen memiliki akses langsung menuju Stasiun Cisauk, yakni terhubung dengan jembatan layang (skybridge) berdesain futuristik. Selain itu, ada pula akses langsung menuju Pasar Modern Intermoda dan Terminal Intermoda. Selain itu, banyak pula fasilitas penunjang seperti mall, foodcourt, dan kampus serta sekolah tidak lebih dari 10 km.

Akan tetapi yang paling menarik adalah kamu tidak butuh lebih dari Rp4.000 untuk sampai di kawasan Sudirman dengan waktu tempuh sekitar 40 menit. Sementara itu, untuk fasilitas tentu tidak bisa diragukan lagi.

Semua unit di Tower Diamanta sudah dilengkapi dengan sistem Smart Home, menggunakan Fiber Optic Infrastructure sehingga akses internet menjadi sangat cepat, menggunakan Digital Keylock dan 24 Hours CCTV Security sehingga keamanan sangat terjaga. Selain itum ada juga tenpat bermain anak, Fitness Center untuk mendukung kegiatan olahraga penghuni, dan Massage Pool sebagai tempat bersantai.

Tower Diamanta sebagai tower ketiga dari Apartemen Serpong Garden ini memiliki total jumlah unit sebanyak 700, yang terdiri dari 556 unit tipe Studio, 24 unit tipe 2 Bedroom dan 120 unit tipe 2 Bedroom Corner. Jumlah lantai pada tower ini adalah 31 lantai (marketing floor), dengan fasilitas berada di lantai 3 dan unit mulai dari lantai 5.

Untuk memiliki unit di Tower Diamanta kamu harus merogoh kocek sebesar Rp323,9 juta. Kalau kamu mencicil dengan KPA, cicilan yang harus kamu bayarkan setiap bulannya sekitar Rp3 jutaan. Kamu bisa membeli unit ini dengan membelinya melalui aplikasi UrbanAce ataupun urbanace.com.

Di UrbanAce, kamu tidak hanya bisa membeli rumah, namun juga menjualnya. Kalau kamu bisa menjual unit di Tower Diamanta dengan komisi mencapai Rp10,3 juta. Jadi tunggu apalagi? Cari rumah? Jual rumah? UrbanAce aja!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *