Martin Modern di Distrik 9 Jadi Calon Properti Favorit Orang Indonesia di Singapura

Martin Modern dirancang GuocoLand sebagai sebuah hunian bertemakan resor dengan taman buatan di dalamnya. (foto: UrbanAce)

Distrik 9 di Singapura telah menjadi sebuah kawasan incaran investor asal Indonesia. Hal itu bukannya tanpa alasan karena Distrik 9 merupakan wilayah elite yang memiliki pusat bisnis dan keuangan dunia.

Satu hal yang menjadi daya tarik Distrik 9 adalah keberadaan jalan paling terkenal seantero jagat raya, yakni Orchard Road. Selain dekat dengan Orchard Road, Distrik 9 juga memiliki akses yang mudah untuk menuju pusat bisnis atau CBD.

Tak mengherankan jika kemudian pengembang kenamaan Singapura GuocoLand mengembangkan proyek hunian bernama Martin Modern di Distrik 9. Martin Modern dirancang GuocoLand sebagai sebuah hunian bertemakan resor dengan taman buatan di dalamnya.

Berada di Distrik 9 membuat Martin Modern juga dekat dengan 3 stasiun MRT. Stasiun MRT Great World City bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 3 menit dari Martin Modern. Sementara Stasiun MRT Fort Canning dan Orchard atau Somerset bisa dicapai dengan jalan kaki 15 menit dari Martin Modern.

Kemudian, area CBD dan Orchard dapat ditempuh selama 5 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi dari Martin Modern. Selain itu, banyak restoran dengan status bintang Michelin, kafe, bistro, pub, dan klub yang bisa dikunjungi di sekitar Martin Modern atau tepatnya di Robertson Quay dan Clarke Quay yang berada di sepanjang aliran Sungai Singapura.

Meski dibangun dengan nilai-nilai modernisme, para penghuni Martin Modern tetap bisa mendapatkan sentuhan-sentuhan klasik dari berbagai situs sejarah yang ada di sekitar Distrik 9.

Dibangun hanya 450 unit, Martin Modern memiliki dua menara apartemen yang masing-masing setinggi 30 lantai. Dengan total lahan seluas 1,6 hektar, GuocoLand mendedikasikan 80% pembangunan untuk area lanskap dan fasilitas penunjang Martin Modern.

Harga yang dibanderol untuk tiap unit apartemen di Martin Modern dimulai dari Rp19 miliar. Kamu pun bisa memperolehnya dengan mudah dan cepat melalui aplikasi UrbanAce.

Di UrbanAce, selain membeli kamu juga sangat mungkin untuk menjual properti sebagai agen yang disebut ambassador. Sebagai ambassador kalau kamu menjual Martin Modern di Distrik 9 kamu bisa membawa pulang komisi hingga Rp164,1 juta.

Namun, jika kamu masih bingung bagaimana harus berinvestasi atau membeli properti di Singapura, kamu bisa datang langsung ke “Singapore Property Consumer Seminar 2019” yang diselenggarakan oleh UrbanAce dan PropNex Singapura.

Pada acara itu, akan dibahas mengenai lima kunci investasi di Singapura. Seminar ini gratis dan diselenggarakan di tiga tempat, yaitu:
PIK Session 1 15.00-17.00 | Session 2 17.00-19.00,
Kelapa Gading Session 1 10.00-12.00 | Session 2 13.00-15.00, dan
Lamoda Session 1 10.30-12.30 | Session 2 12.30-15.30

Jadi tunggu apa lagi? Kamu diundang ke acara ini dan gratis loh!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *