Lavon Swan City Solusi Rumah Nyaman di Tangerang

Lavon Swan City yang berlokasi di Cikupa ini memiliki fasilitas-fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan penghuninya. (foto: lavonswancity.co)

Saat ini tinggal di daerah penyangga Jakarta sudah bukan hal yang tabu. Pasalnya meski cukup berjarak dengan ibu kota sebagai pusat bisnis namun sudah diakali dengan infrastruktur terbaik. Tangerang menjadi salah satu kawasan yang menjadi pilihan terbaik daerah penyangga. Di sana juga sudah banyak pengembang yang membangun kawasan secara masif seperti kota mandiri.

Salah satu pengembangan kawasan yang bisa kamu pilih adalah Lavon Swan City. Kawasan ini pertama kali dipasarkan pada 2017 dan secara mengejutkan dalam dua hari sebanyak 854 rumah dari dua klaster pertama. Lavon Swan City berada di Jl. Suvarna Sutera Boulevard No.19, Pasar Kemis, Wana Kerta, Sindang Jaya, Tangerang, Banten 15560. Untuk mendapatkan rumah di Lavon, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp900 jutaan.

Meski begitu, kamu tidak akan menyesal kalau memberi rumah di Lavon Swan City. Mau tahu alasannya? Berikut daftarnya:

Lavon Swan City terletak di lokasi strategis dengan kemudahan 3 akses tol. (foto: lavonswancity.co)

1. Biggest mega township di Cikupa
Lavon Swan City adalah bagian dari Mega Development berkualitas dan professional. Luas Total yang dikembangkan sebesar 2.600 Ha menjadikannya sebagai the biggest mega township di Lavon Cikupa Tangerang.

Dengan letak yang juga strategis, kamu bisa mendapatkan harga lahan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan perumahan lainnya yang ada di Karawaci, Alam Sutera, Serpong, BSD, dan lainnya. Harga tanah di Lavon, lebih murah Rp4 juta dibandingkan kawasan pesaing.

Lavon Swan City juga memiliki beragam pilihan cluster sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ragam clusternya antara lain, Cluster Grandura, Cluster Lavisa, Cluaster Gracia, dan Cluster Allura. Tidak cuma itu, kamu juga memilih ruko untuk menunjang usaha kamu.

Tentu bukan kota mandiri kalau tidak memiliki fasilitas penunjang terbaik. Lavon Swan City dilengkapi Lavon Club House seluas 4 Ha. Lavon ini memiliki beragam aneka fasilitas umum yang tersedia diantaranya kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, tempat bermain dalam maupun luar ruangan, lapangan tenis, fitness center, ruang yoga, gedung serbaguna, ruang baca, ruang pameran, lapangan golf, dan lain sebagainya.

Khusus para hoby bermain golf, tentu terdapat latihan khusus bagi para pemula maupun master. Di sana tersedia Kedaton Golf Course.

Fasilitas nuansa Eco Corridor berupa taman hijau yang luas. Taman ini lengkap dengan danau, jalanan khusus pedestrian untuk pejalan kaki maupun pesepeda. Cocok untuk menikmati udara bersih bersama keluarga di luar ruangan.

Fasilitas bisnis atau komersial yang disediakan luas total 4,8 ha. Kelebihan yang tersedia meliputi komersial, retail, dan F&B tersedia dengan view terbaik untuk anda para pebisnis.

Lavon Swan City hanya berjarak 10 menit ke Summarecon, 10 menit ke ICE, 10 menit ke hospital, 10 menit ke Giant, 10 menit ke Universitas, 3 menit ke Pintu Tol Jakarta-Merak. (foto: lavonswancity.co)

2. Akses koneksi yang luar biasa
Lavon Swan City berada di lokasi yang sangat strategis, yakni di jantung Kota Tangerang yang dapat mengakses segala penjuru arah dengan mudah.

Lavon Swan City berada di jalur akses 3 Tol Utama, yakni Tol Kebun Jeruk, Tol Serpong-Cikupa-Balaraja, Tol Soekarno Hatta-Cikupa. Selain itu, Lavon juga sangat dekat dengan Jakarta, karena jarak antara pintu Tol Kebun Jeruk ke Cikupa sekitar 25 menit saja.

Memiliki berbagai fasilitas lengkap seperti, Eco Corridor, Club House, Commercial area, Kedaton Golf Course (foto: lavonswancity.co)

3. Rumah kelas internasional
Swan City bukan pengembang baru di sektor properti, bahkan sudah berkelas internasional. Makanya tak perlu ragu lagi akan kualitas proyek ini. Swan City juga memastikan profesionalisme dan bahkan bisa mendapatkan prestasi di bidangnya.

Tidak berhenti di situ, Lavon Swan City juga memilih konsultan terbaik kelas internasional atau world’s best consultants yang telah membantu dalam lingkup desaign dan rancang tata bangun di segala aspek agar produk lokal berstandar internasional.

Kalau kamu tertarik memiliki rumah di Lavon, kamu bisa memiliki Cluster Garcia dengan harga dibanderol Rp1,2 miliar. Selain bisa membeli kamu juga bisa menjual proyek ini di UrbanAce dengan komisi yang bisa kamu dapat mencapai Rp21,9 juta.

Ada pula rumah di Cluster Allura yang dibuka dari harga Rp952,8 juta. Sedangkan kalau kamu mau memasarkannya, kamu bisa mengantongi komisi mulai dari Rp17,3 juta per unit.

Cluster lain yang bisa kamu pilih adalah Cluster Citrine dengan harga Rp1,3 miliar. Kalau kamu bisa menjualnya kamu bisa membawa pulang komisi hinggs Rp23,6 juta dan masih banyak cluster lainnya.

Mudahnya, kamu bisa mengunduh aplikasi UrbanAce baik di Google PlayStore dan juga AppStore.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *