Langkah Besar UrbanAce

ACE MAN (foto: UrbanAce)

Rumah adalah kebutuhan dasar manusia, namun karena harganya yang relatif mahal rata-rata orang hanya bisa membeli properti sekali seumur hidup.

Properti sendiri menjadi salah satu industri yang paling memikat meski tetap menjadi salah satu industri yang rumit. Untuk itulah bersama berkembangnya zaman industri ini turut mengintegrasikan teknologi agar bisa bertahan.

Adalah PT Puncak Properti Solusindo melalui platform  UrbanAce, menjadi perusahaan rintisan (start-up) pertama yang mengintegrasikan sistem pemasaran real estate secara online dan offline  (O2O).

Founder dan CEO UrbanAce Ronny Wuisan mengatakan, UrbanAce hadir sebagai platform bagi para agen properti untuk melayani konsumen dalam menemukan atau pun memasarkan properti idamannya.

UrbanAce sendiri sudah menjadi langkah besar di properti Indonesia. Dengan tagline, bring real estate online, aplikasi UrbanAce diharapkan menjadi solusi terbaik baik seluruh stakeholder properti.

Meski terbilang muda sebagai usaha rintisan yang berdiri pada 2016, UrbanAce terus memperbaiki aplikasi dan sumber daya manusianya. Kami melihat bahwa sektor properti kekurangan sosok yang bisa membantu kerumitan di bisnis ini.

Tim UrbanAce tentu sangat berharap bisa menjadi tempat mencari solusi kerumitan di sektor properti. Karena itulah kami ciptakan sosok maskot terbaik kami yang merepresentasikan solusi di dunia properti.

Maskot ini merupakan sosok yang tangkas dalam memberikan service yang terbaik, baik beli dan sewa serta interior. Kelak, dia akan menjadi teman dan sahabat yang akan tumbuh bersama kamu di dunia properti dalam menyongsong tahun terbaiknya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *