Kenapa Properti Go Online?

foto: UrbanAce

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) sepanjang 2017, jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 143 juta orang atau lebih dari separuh jumlah populasi rakyat Indonesia yang mencapai 220 juta jiwa. Berdasarkan hal tersebut, masyarakat Indonesia saat ini sudah melek digital dan menjadi pengguna aktif informasi online.

Internet juga berpengaruh pada dunia properti, berdasarkan data Realtors, 51% pembeli rumah mendapatkan informasi awal dari internet. Sedangkan 30% lainnya dari agen, dan sisanya lain-lain.

Bahkan, pada data lain diserbutkan 100% calon pembeli properti pasti memanfaatkan internet sebagai sumber referensi. Selain data-data di atas, kenapa sih penjualan properti sekarang ini harus menggunakan dunia digital? Yul simak alasannya:

foto: UrbanAce

Banyak Leads di Media Sosial
Saat ini media sosial bukan cuma untuk mendekatkan satu orang dengan teman lamanya. Lebih dari itu, media sosial sekarang ini membuka berbagai kemungkinan pada banyak orang.

Bagi agen properti misalnya, di internet dan media sosial secara khusus, bisa menemukan leads terbaik. Bahkan dengan menggunakan tanda pagar di media sosial bisa saja langsung ditemukan real client dan kamu bisa cepat closing.

foto: UrbanAce

Potensi Keuntungan yang Besar
Internet memang mengubah pola kehidupan hampir berubah total. Kalau selama ini banyak orang melakukan apapun secara manual, kini internet membuat masyarakat mencari apapun hanya lewat layar ponsel cerdasnya.

Termasuk dalam mencari properti, kalau zaman dahulu, pemasar properti harus membawa brosur kemana-mana, dengan internet yang diperlukan hanyalah gawai. Karena hal itu, segalanya jadi lebih efisien dan bahakn membuat potensi keuntungan makin besar.

Misalnya saja, UrbanAce sebagai perusahaan rintisan (start-up) pertama yang mengintegrasikan sistem pemasaran real estate secara online dan offline (O2O), telah mencatatkan penjualan dengan nilai total $22 juta untuk 300 unit properti dan telah memiliki 300 Ambassador.

UrbanAce memiliki lebih dari 500 proyek baik baru maupun seken yang akan memudahkan agen untuk punya kesempatan lebih besar untuk closing. Selain itu, UrbanAce juga memberikan komisi yang tinggi mencapai 100% dan punya banyak hadiah menarik lainnya.

Ditambah lagi, untuk menjadi agen di UrbanAce yang disebut dengan ambassador, juga gratis alias tanpa biaya apapun. Jadi tunggu apalagi? Mau beli rumah ataupun menjadi agen properti, UrbanAce aja!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *