Ke Jepang Sekarang Nggak Perlu Terbang! Kok Bisa?!?

Siapa yang tidak tahu Negeri Sakura Jepang? Semua orang tentu sudah tahu bagaimana modern dan berteknologinya Jepang. Belakangan ini, orang Indonesia pun banyak yang berkunjung ke Jepang, baik untuk sekadar berlibur, sekolah, atau urusan bisnis.

Ada banyak hal yang bisa dieksplor ketika berkunjung ke Jepang, seperti melihat bunga sakura yang berjatuhan saat musim gugur, menikmati hangatnya mandi di pemandian tradisional atau onsen, atau sekadar berwisata kuliner khas Jepang. Saat ini, Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang karena segala kenikmatan yang ada di Jepang dapat ditemui dengan mudah di Indonesia berkat kehadiran Vasanta Innopark Tower Chihana.

Vasanta Innopark Tower Chihana merupakan sebuah proyek kota terpadu yang bertemakan Jepang dan berlokasi di Cibitung, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dengan julukan Kota Jepang terbesar di Indonesia, Vasanta Innopark Tower Chihana menghadirkan suasana dan fasilitas bak di Negeri Sakura.

Bukan hanya dari fasilitas, suasana Jepang juga sudah terlihat ketika PT Sirius Surya Sentosa yang merupakan anak usaha MItsubishi Corporation turun tangan dalam mengembangkan Vasanta Innopark Tower Chihana. Kerja sama ini yang kemudian membuat apartemen Tower Chihana akan mendapatkan sentuhan Jepang dalam pengembangannya, termasuk fasilitas dan desainnya.

Mengusung tema sebagai Kota Jepang terbesar di Indonesia, Tower Chihana Vasanta Innopark memiliki Nihon Park. Nihon Park merupakan taman Jepang pertama di Indonesia yang memadukan arsitektur modern dengan budaya tradisional Jepang yang menghubungkan keseluruhan fasilitas di dalam Vasanta Innopark.

Sebanyak 971 unit apartemen siap dibangun di dalam Tower Chihana. Unit-unit apartemen itu terdiri dari tipe studio seluas 30,57 meter persegi, 1 kamar tidur dengan luas 39,31 meter persegi, dan 2 kamar tidur seluas 49,79 meter persegi.

Tiap unit apartemen di Tower Chihana Vasanta Innopark dibanderol dengan harga mulai Rp450 Jutaan. Harga tersebut terbilang murah untuk apartemen yang berada di lokasi premium dengan segudang fasilitas di dalamnya.

Secara total, kawasan Vasanta Innopark memiliki sebanyak 28 fasilitas, seperti pusat belanja, hiburan dan teknologi, serta fasilitas komunal yang saling terhubung dengan seluruh apartemen di dalamnya. Salah satu keunggulan lainnya dari Tower Chihana Vasanta Innopark adalah keberadaan pemandian ala Jepang atau onsen.

Dari segi akses, Tower Chihana Vasanta Innopark pun sangat mudah dijangkau. Secara kawasan, Vasanta Innopark dapat ditempuh melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Selain itu, lokasi Tower Chihana Vasanta Innopark juga hanya berjarak 3 menit dari Gerbang Tol (GT) Cibitung 2 sehingga memudahkan perjalanan keluar masuk kawasan Vasanta Innopark.

Sementara itu, dari segi investasi, Tower Chihana Vasanta Innopark memiliki potensi besar menguntungkan para investor. Pasarnya yang sangat besar karena ada puluhan ribu ekspatriat dan didukung dengan fasilitas super di dalamnya membuat potensi investasi di Tower Chihana Vasanta Innopark pun super menguntungkan.

Riset Vasanta menunjukkan bahwa sebanyak 6.000 orang ekspatriat di Kawasan Industri MM2100 membutuhkan tempat tinggal jangka panjang. Sementara 60.000 orang ekspatriat lainnya membutuhkan tempat tinggal minimal 3 bulan dalam setahun.

Dengan harga Rp450 jutaan dan cicilan Rp6 jutaan per bulan, harga sewa yang bisa ditetapkan untuk Tower Chihana Vasanta Innopark mencapai Rp10 jutaan per bulan. Investasi super menguntungkan bukan? Oleh karena itu, tunggu apalagi, dengan NUP hanya Rp5 juta segera dapatkan unit apartemen Tower Chihana Vasanta Innopark sekarang juga!

Penulis: Ridwan Aji Pitoko

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *