Eastlakes Live, Hidup Mewah nan Bersahaja di Dekat Kota Sydney

Eastlakes Live by Crown Group. (foto: Crown Group)

Perkembangan zaman dan gaya hidup telah membuat bisnis properti mengalami pergeseran. Hal itu membuat banyak orang Indonesia kini memiliki properti di luar negeri. Australia dan Singapura pun menjadi dua negara yang kerap dijadikan sasaran orang Indonesia untuk melebarkan sayap dalam bisnis propertinya.

Salah satu pengembang asal Australia yang memiliki cukup banyak profil pembeli asal Indonesia adalah Crown Group. Crown Group yang dipimpin oleh Iwan Sunito ini memang menjadikan orang-orang Indonesia sebagai salah satu target pasar utamanya, termasuk untuk produk propertinya yang bernama Eastlakes.

Proyek Eastlakes Live besutan Crown Group ini berlokasi di New South Wales yang juga berdekatan dengan Ibu Kota Australia Sydney. Atas lokasinya yang strategis tersebut, kamu hanya membutuhkan waktu 6 menit menuju pusat bisnis Sydney dan 18 menit berkendara ke pusat kotanya.

Kamu pun tidak perlu khawatir soal fasilitas transportasi umum karena stasiun central hanya berjarak 27 menit dari Eastlakes yang bisa kamu capai menggunakan transportasi umum seperti bus atau taksi.

Selain itu, Crown Group merancang hunian Eastlakes Live secara presisi sehingga di dalamnya terdapat apartemen dengan desain cantik, area ritel, fasilitas publik, dan ruang terbuka. Adapun pada fase pertama pembangunannya, Eastlakes Live akan memiliki 134 boutique residences pada bagian utaranya dan 400 unit apartemen modern pada bagian selatan.

Crown Group tidak hanya menawarkan Eastlakes Live sebagai tempat untuk tinggal, melainkan lebih dari itu. Eastlakes dibangun Crown Group juga untuk menciptakan tempat yang bisa digunakan penghuninya untuk bersantai dan memulihkan diri dari aktivitas sehari-hari.

Beberapa fasilitas untuk mendukung hal tersebut pun disiapkan oleh Crown Group. Beberapa di antaranya adalah kolam renang besar berukuran 25 meter, gimnasium, area barbekyu, rooftop lounge, dan taman lansekap.

Crown Group membanderol tiap unit di Eastlakes Live mulai dari Rp6,8 miliar dan kamu bisa mendapatkannya dengan mudah melalui aplikasi dan laman resmi UrbanAce. Sementara itu, kalau kamu tertarik untuk menjual apartemen ini komisi yang bisa didapatkan hingga Rp77,9 juta.

Jadi, segera unduh aplikasi UrbanAce di PlayStore dan Apple Store!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *