Ciputra International, Pusat Hunian dan Komersial Terbaru di Jakarta Barat

Salah satu pengembang besar Indonesia, yakni Ciputra masih belum memberikan sinyal berhenti membangun proyek hunian. PT Ciputra Property Tbk (CTRP) melalui anak usahanya PT Ciputra Trisula mengembangkan proyek superblok bernama Ciputra International.

Superblok Ciputra International berlokasi tepat di Jalan Lingkar Luar Barat, Jakarta Barat yang memiliki akses sangat dekat dengan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) W2 Kebon Jeruk-Ulujami. Tak heran jika kemudian Ciputra International menjadi salah satu proyek dengan lokasi paling strategis di Jakarta Barat.

Bukan hanya itu, Ciputra International juga berada di lokasi dekat dengan kawasan Puri yang merupakan area Sentra Primer Barat Jakarta. Hal itu pun menjadi nilai positif lainnya bagi Ciputra Internasional yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 hektar.

Sebagai salah satu proyek superblok yang menggabungkan apartemen, perkantoran, pusat belanja, dan fasilitas umum lainnya, Ciputra International direncanakan bakal memiliki 10 menara.

Rinciannya, Ciputra International akan terdiri atas 6 menara perkantoran, 3 menara apartemen, 1 hotel berbintang, dan pusat gaya hidup. Ciputra Internasional memang ditargetkan untuk menjadi kawasan bisnis dan komersial yang baru di Jakarta Barat.

Hal itu tidak terlepas dari lokasi dan akses yang menunjang untuk dijadikan sebagai pusat kawasan bisnis dan komersial. Namun demikian, bukan berarti apartemen di Ciputra International bisa dipandang sebelah mata.

Sejak dipasarkan pada 2014 yang lalu, nilai jual apartemen di Ciputra International mengalami kenaikan signifikan. Kenaikannya bahkan menyentuh 30%. Tidak heran jika kini banderol apartemen Ciputra International saat ini mulai dari Rp921 juta.

Hal ini membuktikan bahwa Ciputra International bisa menjadi lahan investasi yang tepat di Jakarta Barat. Segera dapatkan unitnya melalui aplikasi UrbanAce dan situs urbanace.com.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *