Cimanggis Golf Estate, Properti dengan Prospek Terbaik di Depok

Semakin terbatasnya ruang hunian di pusat Kota Jakarta membuat pasar properti terus bergeser ke daerah-daerah sub-urban atau pinggiran ibu kota. Salah satunya adalah ke selatan Jakarta, yakni Depok, Jawa Barat.

Depok hadir sebagai salah satu solusi hunian bagi masyarakat yang ingin tetap tinggal di dekat Ibu Kota Jakarta. Kehadiran berbagai macam infrastruktur di sana pun menjadi salah satu alasan mengapa tinggal di Depok bisa menjadi pilihan bagi masyarakat.

Depok sudah sejak lama memiliki akses kereta listrik (KRL) Commuter Line. Selain itu, sejak tahun lalu Depok sudah dihubungkan dengan Jalan Tol Depok-Antasari atau Desari. Kemudian, nantinya juga akan memiliki akses Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) yang menghubungkan Depok-Bogor dan Tol Cimanggis-Cibitung yang menghubungkan Depok-Bekasi.

Bukan hanya itu, Depok juga akan menjadi salah satu kawasan yang dilintasi oleh Light Rail Transit (LRT) Jabodebek yang akan melintas dari Jakarta hingga Bogor. Di Depok, stasiun LRT tersebut akan berlokasi di Taman Bunga Wiladatika, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.

Oleh karena itu, Depok pun kini menjadi kota yang pamornya kembali terangkat. Banyaknya infrastruktur yang melintas dan berada di Depok tersebut membuat permintaan terhadap hunian baik vertikal maupun tapak terus meningkat.

Tak heran jika kemudian Depok cocok untuk dijadikan tempat tinggal atau tempat untuk berinvestasi. Salah satu yang memiliki prospek cerah untuk 2 hal tersebut adalah proyek Cimanggis Golf Estate.

Proyek perumahan di dalam kawasan golf Emeralda ini merupakan salah satu hot property yang ada di Depok saat ini. Cimanggis Golf Estate dibangun oleh pengembang Mitra Bangun Prasada yang merupakan bagian dari Artha Graha Network.

Proyek perumahan berskala besar itu berada di dalam kawasan lapangan golf Emeralda yang memiliki luas hingga 500 hektar. Lapangan dengan 27 lubang golf itu dirancang oleh Jack Nicklaus dan Arnold Palmer. Atas lokasinya tersebut, Cimanggis Golf Estate menawarkan pemandangan yang memanjakan mata para penghuninya.

Mitra Bangun Persada selaku pengembang menawarkan 5 tipe rumah tapak di Cimanggis Golf Estate. Ukuran luasan tiap unit bervariasi antara 5×16 meter, 6×16 meter, 7×16 meter, dan 8×16 meter. Tiap unit di Cimanggis Golf Estate dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar.

Harga tersebut terhitung masih murah jika dibandingkan dengan proyek perumahan yang juga memiliki konsep berada di dalam kawasan lapangan golf. Cimanggis Golf Estates dimulai dengan pengembangan fase 1 yang terdiri dari 5 klaster perumahan, dengan total sekitar 2.000 unit.

Beragam fasilitas mulai dari area gym, jogging track, kolam renang, dan pusat belanja pun kelak akan dihadirkan di Cimanggis Giolf Estate. Adapun kini Cimanggis Golf Estates dimulai dengan pengembangan fase 1 yang terdiri dari 5 klaster perumahan, dengan total sekitar 2.000 unit.

Cimanggis Golf Estate kini sudah tersedia di urbanace.com. Segera dapatkan unitnya dan instal aplikasi UrbanAce di Google Play Store dan App Store. Kami dekat untuk membantu Anda menemukan rumah impian Anda.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Silva Trivena

Head Sales UrbanAce

+62 817-6989-887

Penulis: Ridwan Aji Pitoko

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *