Beli Properti Langsung Dapat Hadiah Polytron, Mau?

UrbanAce resmi menggandeng Polytron guna menjadi penyedia hadiah produk elektronik dalam program #CuanSadis.

UrbanAce baru-baru ini meluncurkan program #CuanSadis bagi para konsumennya. Program #CuanSadis ini menjadi langkah bagi UrbanAce untuk fokus pada konsumennya.

Pendiri sekaligus CEO UrbanAce Ronny Wuisan mengatakan, program #CuanSadis akan menjadi yang pertama dan satu-satunya dilakukan oleh start-up lainnya yang juga bergerak di sektor properti.

“Ini akan menjadi game changer di industri properti. Setelah selama hampir 3 tahun kami fokus pada agen, ini saatnya kami fokus pada konsumen kami dengan meluncurkan program #CuanSadis,” ucap Ronny.

Lebih lanjut Ronny menjelaskan, program #CuanSadis ini memang ditujukan khusus untuk konsumen UrbanAce, baik yang membeli maupun menyewa propertinya melalui urbanace.com.

Dalam program #CuanSadis, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa produk elektronik mulai dari mesin cuci, AC, TV LED, Kulkas, dan lainnya. Untuk itu, UrbanAce telah resmi mengajak Polytron sebagai mitra kerja sama dalam program #CuanSadis ini.

“Kenapa Polytron? Karena namanya sudah besar dan juga merupakan produk milik anak bangsa. Produk-produknya pun jaminan mutu,” ujar Ronny.

Selain menggandeng Polytron sebagai mitra penyuplai hadiah dalam program #CuanSadis, UrbanAce juga turut menjadikan legenda bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir untuk menjadi brand ambassador. Dengan begitu, Butet akan menjadi garda terdepan UrbanAce untuk mengenalkan program #CuanSadis kepada para konsumen.

Di sisi lain, periode program #CuanSadis dimulai per tanggal 1 Oktober 2019 dan tidak memiliki batas waktu. Menurut Ronny, program #CuanSadis ini akan berlangsung sepanjang masa agar para konsumen memiliki pengalaman berbeda dalam membeli sebuah properti.

Namun demikian, ada beberapa ketentuan yang mesti diperhatikan para konsumen UrbanAce apabila ingin mendapatkan hadiah dari program #CuanSadis.

Program #CuanSadis menerapkan sistem poin pada setiap hadiah yang bisa dimenangkan oleh konsumen. Tiap poinnya diperoleh dari nominal harga properti yang dibeli konsumen di situs urbanace.com.

Setiap properti yang dibeli dengan kelipatan harga Rp50 juta berhak mendapatkan 1 poin. Itu artinya, jika konsumen membeli properti seharga Rp1 miliar maka mereka berhak mendapatkan 20 poin. Adapun poin itu nantinya berhak ditukar dengan produk elektronik yang sudah ditetapkan oleh tim dari UrbanAce. Berikut ini syarat dan ketentuan serta daftar poin dan hadiah yang bisa dimenangkan oleh konsumen UrbanAce.

Mekanisme Perolehan Hadiah di Program #CuanSadis UrbanAce

1. Membeli unit properti primary/primer di website www.urbanace.com
2. Setiap membeli properti dengan harga kelipatan Rp50 juta (di luar PPN), Anda berhak mendapatkan 1 poin
3. Nilai properti yang berlaku adalah jika pembeli sudah membayar LUNAS atau DP sebesar 20% dari nilai properti 4. Semakin besar harga properti yang Anda beli, semakin banyak poin yang bisa Anda dapatkan
5. Poin kurang dari 4 berhak ditukarkan menjadi voucher belanja senilai Rp300 ribu
6. Poin lebih dari 4 berhak ditukarkan menjadi produk elektronik Polytron yang telah disediakan UrbanAce
7. Daftar hadiah elektronik yang bisa Anda tukar dengan poin dapat dilihat di website www.urbanace.com
8. Hadiah voucher dan produk elektronik Polytron tidak dapat ditukar uang tunai
9. Hadiah produk elektronik berupa Rice Cooker, LED TV 32’, 43’, 50’, dan Speaker, serta AC dapat diambil langsung di Kantor UrbanAce paling lambat 1 bulan setelah pelunasan pembelian properti sebesar 20%
10. Jika hadiah tidak kunjung diambil hingga batas waktu yang telah ditentukan maka hadiah dianggap hangus
11. Hadiah produk elektronik berupa LED TV 55’, Mesin Cuci, dan Kulkas akan dikirim langsung ke alamat pembeli dengan biaya antar ditanggung pihak UrbanAce

Penulis: Ridwan Aji Pitoko

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *