Apple Residence, Low Rise Terbaik di Selatan Jakarta

Apple Residence, Low Rise Terbaik di Selatan Jakarta (foto: UrbanAce)

Banyak orang yang belum familiar dengan apartemen low rise alias apartemen bertingkat rendah. Meski begitu, Diamond Land Development mengambil risiko untuk membuat Apple Residence di atas lahan seluas 3.000 m2 sebanyak tiga menara, yang setiap menaranya terdiri empat lantai. Adapun jumlah unitnya juga tidak banyak hanya 300 saja.

Jumlah unit yang terbilang sedikit ini menjadi nilai tambah proyek Apple Residence menjadi lebih ekslusif. Kalau soal lokasi, tidak perlu ragukan lagi,  terletak di koridor bisnis Simatupang-RA Kartini yang banyak dihuni perusahaan besar domestik dan asing, dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) melalui jalan tol.

Lokasi apartemen di antara gerbang tol Lenteng Agung dan Ampera di tol JORR Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini yang membelah Jl Simatupang-RA Kartini. Koridor bisnis ini juga dilintasi moda transportasi massal MRT, busway dan kereta komuter.

Selain itu, bangunan empat lantai ini terkesan seperti rumah tapak yang mendominasi koridor Simatupang dan sebagian dihuni pekerja asing (ekspatriat). Desain unitnya juga inovatif, karena dibuat dengan plafon (ceiling) tinggi sekitar 4,3 meter (net). Jadi, penghuni bisa membuat lantai mezanin untuk tambahan ruang atau untuk private office atau WOHO (work office home office).

Soal harga, apartemen ini dibanderol dengan harga Rp830,3 juta. Kalau kamu tertarik membeli produk ini, kamu bisa membelinya di UrbanAce. Ambassador UrbanAce akan membantu kamu memiliki apartemen ini dengan cara yang ringkas, mudah, kapan saja, dan dari mana saja.

Sementara itu, kalau kamu mau menjual produk ini, bergabunglah menjadi ambassador UrbanAce. Menjadi ambassador, kamu tidak membutuhkan biaya apapun, hanya mengunduh aplikasinya dan bisa menjual dengan mudah serta murah.

Untuk Apple Residence, setidaknya kamu bisa membawa pulang komisi Rp15,9 juta. Menarik bukan?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *