Gallery West, Proyek Andalan AKR Land di Barat Jakarta

Gallery West di Jakarta Barat | Image by AKR Land Development

Jakarta Barat kini telah menjelma sebagai kawasan hunian dan bisnis bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Tak heran jika kemudian banyak pengembang yang menciptakan proyek hunian dan perkantoran di Jakarta Barat.

Salah satunya adalah AKR Land Development yang membangun proyek perkantoran dan hunian bertajuk Gallery West di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kehadiran Gallery West semakin menyemarakkan hunian dan perkantoran yang ada di Jakarta Barat. Sebelumnya, di sana sudah terlebih dahulu ada St Moritz Penthouse, Puri Indah CBD, Ciputra International, dan Bellmont Residences.

Seperti dikutip dari Kompas.com, AKR Land Development menggelontorkan nilai investasi tidak kurang dari Rp3,5 triliun untuk bisa membangun proyek Gallery West.

Adapun nilai investasi sebesar itu digunakan AKR Land Development untuk membangun 2 menara hunian, perkantoran, dan juga hotel di dalam kompleks Gallery West.

Gallery West sendiri dibangun di atas lahan seluas 2 hektar dan berada di akses pintu Tol Kebon Jeruk. Hal itu membuat proyek Gallery West hanya berjarak 1 kilometer dengan Gerbang Tol Kebon Jeruk sehingga memudahkan akses keluar masuk para penghuninya.

Sebagai sebuah lokasi hunian, Gallery West Residence dikelilingi berbagai macam fasilitas umum seperti Stasiun Kereta Pesing, pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Anggrek, Central Park Mall, dan rumah sakit seperti RS Siloam Kebon Jeruk.

Dibangun dengan luas hingga 29.000 meter persegi dan setinggi 31 lantai, Gallery West Residence terdiri atas apartemen, townhomes, hotel, balroom, dan fasilitas lainnya.

Apartemen di Gallery West Residence dibuat dengan berbagai macam tipe mulai dari studio, studio plus 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga 3 kamar tidur.

Sementara itu, untuk area perkantoran atau Gallery West Office dibangun dengan total luas bangunan 31.000 meter persegi dengan tinggi 22 lantai.

Selain itu, AKR Land Development turut menggandeng jaringan hotel internasional Starwood Hotel & Resorts Worldwide Inc. Area seluas 20.000 meter persegi disiapkan AKR Land Development untuk dijadikan hotel dengan nama Aloft untuk mengakomodasi 140 kamar.

Tiap unit apartemen di Gallery West Residence dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar. Segera dapatkan penawaran menariknya lewat website dan aplikasi UrbanAce.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *