Mobilitas Lebih Mudah dengan Tinggal di Newton 2

Kalau kamu tengah mencari rumah atau apartemen, tentu kamu menemukan banyak nama pengembang properti. Namun, tidak semua pengembang itu bisa dipercaya dan ujung-ujungnya kamu akan kembali ke nama pengembang besar.

Ciputra adalah salah satu pengembang terbesar di Indonesia, yang telah berhasil membangun banyak proyek properti segala lini. Tahun ini, Ciputra kembali meluncurkan unit apartemen The Newton 2 di tahun ini dengan harga mulai Rp1 miliar.

The Newton 2 terletak di Jl Prof Dr Satrio, berdampingan dengan The Newton 1, The Orchard Satrio, The Residence, The Suites Satrio dan The Office. Harga apartemen tersebut cukup terjangkau untuk lokasi yang sangat strategis tersebut.

Apalagi kalau kamu memang bekerja di kawasan tersebut, tentu tinggal dekat dengan akan kantor akan membuat dana transportasi bisa dihemat. Terlebih, kalau kamu ingin menyewakan produk ini juga akan sangat menguntungkan. Untuk mendapatkan unit terkecil di Newton 1 harga yang harus dibayar sebesar Rp1,1 miliar. Ditambah lagi, setidaknya terjadi kenaikan harga properti di kawasan tersebut mencapai 20% setiap tahunnya. Tentu akan sangat menguntungkan kamu bukan?

Soal fasilitas, tidak perlu diragukan lagi. Apalagi kawasan ini memang kawasan padat yang menyediakan hampir segala hal. Pusat belanja, sekolah, dan hotel berbintang lima, dan semua hal yang kamu butuhkan saat tinggal di kota besar.

Newton 2 terdiri dari 624 unit terdiri dari 40 lantai. Setiap lantainya akan terdapat 20 unit, dengan ukuran 23 meter persegi sebanyak 51%, 40 meter persegi dengan satu kamar sebanyak 28%, dan dua kamar seluas 60 meter persegi 21%.

Jadi tunggu apalagi? Nikmati ke mudahnya mobilitas kerja dan rumah tanpa bermacet-macetan.

Adapun kalau kamu adalah seorang agen properti, kamu juga bisa ikut memasarkan proyek ini. Kalau kamu berhasil menjualnya, kamu bisa membawa pulang komisi hingga Rp15 juta, bonus 7,6 juta, dan juga hadiah jalan-jalan ke luar negeri.

Apalagi kalau kamu bergabung menjadi ambassador UrbanAce kamu bahkan bisa membawa pulang Daihatsu Ayla dengan closing sebanyak-banyaknya.

Bergabunglah di UrbanAce dan bawa pulang mobilnya!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *