Ini Rumah Mewah Iron Man, Thor, dan Kapten Amerika

Sejak pertama kami tayang di layar lebar pada 2013, Avengers selalu laris manis di seluruh dunia. Hal tersebut tentu saja membuat banyak pemain Avengers dibayar dengan sangat mahal.

Beberapa artis terkenal suka mengahabiskan uangnya dengan berjalan-jalan ke tempat-tempat indah di berbagai negara. Di sisi lain, banyak pula yang lebih suka membangun rumah yang nyaman meski harus merogoh kocek cukup dalam.

Mau tahu seperti apa rumah mewah Robert Downey Jr dan kawan-kawan? Ini daftarnya:

foto: Instagram @robertdowneyjr

Robert Downey Jr – Iron Man

Robert Downey Jr memang berkarier di dunia hiburan sejak muda, hingga kini kekayaan bersihnya dilaporkan hingga USD300 juta. Ditambah lagi, Robert juga mendapatkan honor dari Avengers Invinity hingga USD200 juta.

Pemeran Iron Man ini memiliki beberapa rumah, Robert memiliki rumah dengan gaya modern di Malibu dan sebuah rumah bersejarah nan unik di Hamptons. Properti Robert di East Hamptons memiliki tujuh kamar dengan desain kontemporer dengan berbagai fasilitas seperti lapangan tenis, kolam renang besar, dan taman yang luas. Selain itu terdapat wisma tamu dengan dua kamar tidur.

Selain itu, ada pula rumah di California yang ditinggali Robert dan istrinya di California. Rumahnya di California, dibeli Robert pada 2017 dengan harga USD3,8 juta. Rumah itu terkesan sangat murah dengan kekayaan Robert. Rumah ini memiliki tiga kamar dengan pemandangan indah, kolam renang, hot tub, berbagai hiburan, dan juga area mini golf.

Foto: Instagram @chrishemsworth

Chris Hemsworth – Thor

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky memilih tinggal di daerah yang jauh dari perkotaan di Far North Coast, Australia dan membuat harga properti di kawasan tersebut naik. Bahkan secara spesifik disebut sebagai Hemsworth efek.

Hemsworth dan istrinya membangun rumah dengan konsep Bohemian dengan lahan seluas 4,2 hektare yang dibeli seharga USD7 juta. Saat membeli lahan tersebut, sudah ada rumah dari pemilik sebelumnya, namun pasangan yang telah memiliki tiga anak ini ingin membangun sendiri rumah impian mereka.

Rumah impian itu menghabiskan dana hingga USD20 juta untuk renovasinya, untuk membangun enam kamar, yang juga dilengkapi ruangan olah raga, bermain, dan juga memiliki kolam renang infinity seluas 50 meter.

Sebelum memutuskan untuk menetap di Australias Chris dan Elsa menjual dua rumah mewah mereka di Malibu dan Santa Monica.

Foto: instagram @teamcevans

Chris Evans – Kapten Amerika

Meski mendapatkan peran berulang, Chris Evan ternyata tidak suka membeli banyak properti. Nyatanya hingga hari ini, Kapten Amerika tetap tingga di rumahnya di Laurel Canyon yang dia beli pada 2013 seharga USD3,52 juta.

Meski rumah yang dibelinya adalah rumah tua yang diperkirakan dibangun pada 1940, nyatanya rumah itu sangat lengkap dengan tiga kamar tidur, empat kamar mandi, dan banyak ruang terbuka.

Tidak hanya itu, pemandangan dari rumah Chris bisa terlihat pemandangan San Fernando Valley yang dramatis, kolam renang dengan spa, perapian, dan teras untuk makan malam terbuka.

Foto: Instagram @markruffalo

Mark Ruffalo – The Hulk

Berbeda dari teman-temannya sesama pahlawan super, Mark Ruffalo justru suka menjual propertinya. Bahkan pada 2017, Mark menjual propertinya di Broklyn lebih murah dari harga saat dia membeli rumah tersebut seharga USD3,2 juta. Langkah besar yang pernah diambil Ruffalo terhadap properti miliknya adalah saat dia mengubah rumah tiga keluarganya menajdi sebuah rumah besar.

Sebelum menjual rumahnya pada 2017, Si Raksasa Hijau ini juga pernah menjual rumahnya kepada Zooey Deschanel pada 2009.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *