Tenjo City The Next Serpong!

Fasilitas taman bermain anak memang menjadi hal penting, karena itulah Tenjo CIty juga memiikinya. (foto: UrbanAce)

Daerah penyangga memang menjadi salah satu pilihan untuk mengakali harga yang sudah terlalu tinggi, namun bukan berati murah. Layaknya rumah-rumah di kawasan Serpong dengan pengembang-pengembang besar seperti BSD, Paramount Serpong, Summarecon, dan Alam Sutera.

Meski begitu, masih ada pilihan untuk menemukan perumahan terbaru di kawasan Tenjo, Parung Panjang, Bogor. Tenjo City dibangun oleh Sentra Property Development, yang sebelumnya sukses membangun dan memasarkan beberapa proyek lain.

Tenjo City diprediksi akan menjadi the next Serpong karena pembangunan kawasan hunian semakin ke pinggiran Serpong yang diakibatkan semakin mahal dan tak terjangkau rumah di Serpong. Tenjo merupakan seri berikutnya dari the next next Serpong lainnya seperti Cisauk, Pagedangan, dan lokasi yang paling dekat dari Tenjo adalah Parungpanjang yang juga menjadi wilayah emas incaran para pengembang terkemuka di Indonesia bahkan developer asing.

Saat ini Tenjo City dalam pengembang tahap pertama dengan total lahan 15 hektare sebanyak 450 unit, dengan green living concept. Rumah di Tenjo City dibuka dari harga Rp168 juta dengan berbagai fasilitas tambahan yang sangat membantu seperti one gate system, tiga taman tematik, keamanan dengan CCTV, taman bermain anak, dan klub olah raga.

Bagi ambassador yang menjual proyek ini komisi yang bisa didapatkan hingga Rp3,2 juta dan bisa juga mendapatkan bonus hingga Rp1 juta.

Jadi tunggu apalagi? Beli dan jual rumah harga terjangkau, UrbanAce aja!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *