Merasakan Liburan Setiap Hari di Cluster Caelus BSD City

Salah satu proyek terbaru mereka adalah Cluter Caelus di kawasan Greenwich Park, BSD City. (foto: urbanace.com)

Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi salah satu kota yang didapuk menjadi kota ternyaman di Indonesia. Bukan tanpa alasan, Tangsel memang memiliki beragam fasilitas mumpuni, dari infrastruktur, pendidikan, dan juga pusat perbelanjaan.

Kalau menyebut Tangsel tetapi juga akan ingat tentang BSD City, pionir kota mandiri di Indonesia. Untungnya meski kawasan ini telah dikembangkan hampir 10 tahun ke belakang, hingga saat ini pengembangan BSD belum juga berhenti.

Salah satu proyek terbaru mereka adalah Cluter Caelus di kawasan Greenwich Park, BSD City. Menariknya dari proyek ini adalah pengalaman setiap hari adalah hari libur, Di Caelus, everyday is holiday karena konsep yang diusung adalah suasana resort di dalam perumahan. Untuk mendukung suasana dan atmosfir liburan di dalamnya, rumah hunian di dalam Caelus didesain minimalis tropical seperti sebuah villa yang dilengkapi dengan special attic room dan sky balcony.

Liburan juga kurang lengkap tanpa ada fasilitas penunjang, yang secara spesifik ditujukan untuk berbagai usia. Di Caleus, BSD juga menyiapkan fasilitas seperti, connectivity path sepanjang 6 km yang menghubungkan seluruh kawasan Greenwich Park, 1,6 hektare thematic pool, Phi Phi Club for family, Bora Bora Club for teeneagers, dan Barbuda Club for mature people.

Cluster Caelus terbagi menjadi tiga tipe unit, yang setiap unitnya terdiri dari dua lantai. Uniknya, pada lantai atas terdapat attic room. Ruangan ini berfungsi sebagai ruangan multifungsi yang dapat menjadi “sanctuary” baik berupa ruangan meditasi atau yoga yang lebih private, play room untuk seluruh keluarga maupun studio musik.

Seperti layaknya, villa yang biasanya luas, tiap unit Cluster Caelus juga memiliki luas tanah yang besar dan jumlah kamar yang banyak. Tipe terkecil di Caelus memiliki luas lahan 112 m2 dengan empat kamar tidur.

Ada harga ada rupa, untuk mendapatkan rumah di kawasan harga yang ditawarkan mulai dari Rp3 miliar. Unit di Cluster Caelus bisa kamu beli melalui aplikasi urbanace.com maupun aplikasinya.

Bagi kamu agen properti juga bisa memjual rumah ini dan mendapatkan komisi hingga Rp38,2 juta dan bonus setiap unitnya hingga Rp10 juta. Sangat menguntungkan bukan?

Untuk mudahnya, ayo download aplikasinya sekarang dan kamu bisa membeli kapan saja di mana saja dan juga dapat komisi!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *