Marina One Residences, Calon Hunian Favorit Orang Indonesia di Singapura

 

Orang Indonesia tercatat gemar membeli properti berupa hunian di Singapura, baik itu untuk kebutuhan pribadi maupun investasi. Data dari DTZ pada 2016 menunjukkan bahwa ada sebanyak 279 unit rumah yang dibeli orang Indonesia di Singapura.

Namun, orang Indonesia tidak sembarangan dalam membeli properti khususnya hunian di Negeri Singa tersebut. Mengutip dari Kompas.com, para pembeli properti asal Indonesia menggemari hunian dengan ukuran besar dan dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan.

Berkaca dari fakta tersebut maka tak salah jika investor atau pembeli asal Indonesia mulai melirik Marina One Residences. Marina One Residences merupakan pengembangan proyek hunian yang terintegrasi di pusat bisnis terpadu atau CBD Singapura.

Sebagai sebuah proyek properti terintegrasi, Marina One Residences memiliki hunian mewah, area ritel, dan kantor dengan kelas A. Proyek yang dikembangkan oleh M+S Pte Ltd ini dirancang untuk memiliki area hijau yang langsung terhubung dengan infrastruktur canggih di Singapura.

Berada di lokasi yang sangat primer, Marina One Residence menawarkan siapapun pemiliknya sebuah kehidupan kelas atas. Dua taman yang berada mengelilinginya, Marina Station Square dan Central Linear Park membuat penghuninya merasakan tinggal seperti di sekitar London Hyde Park atau New York’s Central Park.

Dibangun di atas lahan seluas lebih dari 6.000 meter persegi, fitur-fitur seperti taman dan air terjun menjadi pembeda antara ruang privat dan area publik di Marina One.

Selain itu, Marina One Residences merupakan bangunan five in one atau 5in1 yang memiliki akses cukup dekat dengan 4 stasiun MRT. Status kepemilikan atau leasehold hingga 99 tahun juga menjadi daya tarik sendiri, di samping ketersediaan lahan yang cukup besar. Marina One Residences pun memiliki dua blok residensial unit dengan tipe 1 hingga 4 kamar tidur.

Unit-unit di Marina One Residences dijual dengan harga mulai dari Rp17,6 miliar dan bagi kamu Ambassador UrbanAce bisa mendapatkan komisi mulai dari Rp144 juta jika berhasil memasarkannya.

Bagi kamu yang masih bingung untuk berinvestasi di Singapura, kamu bisa datang langsung ke acara bertajuk “Singapore Consumer Seminar 2019” yang diselenggarakan oleh UrbanAce bersama dengan PropNex.

Seminar tersebut nantinya membahas strategi berinvestasi di Singapura dengan melihat bagaimana supply dan demand yang ada, lokasi dan harga, serta potensi dan risiko berinvestasi di sana. Acara ini gratis dan terbuka untuk agen dan calon investor.

Berikut ini jadwal dan lokasi Singapore Consumer Seminar 2019:

Jumat, 29 Maret 2019 di PIK Avenue dari pukul 15.00 WIB hingga 19.00 WIB

Sabtu, 30 Maret 2019 di Remboelan Kelapa Gading dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB

Minggu, 31 Maret 2019 di Lamoda Cafe Plaza Indonesia dari pukul 10.30 WIB hingga 15.30 WIB.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *