Citra Maja Raya Proyek Terbesar Terbaru dari Ciputra

Citra Maja Raya menjadi salah satu proyek terbesar dari Grup Ciputra. (foto: UrbanAce)

Maja memang tengah didorong sebagai kota mandiri baru apalagi dengan adanya infrastruktur baik berbasis rel maupun jalan tol. Salah satu pengembang yang awal-awal membangun di kawasan tersebut adalah Ciputra melalui Citra Maja Raya.

Bahkan Citra Maja Raya menjadi salah satu proyek terbesar dari Grup Ciputra. Pasalnya, pengembangan kawasan ini mencapai 2.600 hektare di Maja, Lebak, Banten. Dalam master plan-nya, Citra Maja Raya didedikasikan sebagai kota baru terpadu dan lengkap, sebagai upaya untuk mendorong penggunaan moda transportasi masal.

Keberadaan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi massal commuter line menjadi pendukung bagi mobilitas para penghuni kedepannya. Kini, Citra Maja Raya telah memasuki tahap pembangunan lebih dari 15.000 unit rumah dan ritel outlet. Juga direncanakan pembangunan fasilitas kota lainnya seperti area komersial, perkantoran, pasar modern, fasilitas rekreasi, sekolah, ruang terbuka, dan sarana publik lainnya.

Bahkan ribuan unit yang mulai dipasarkan sejak 2014 akan mulai diserahterimakan. Tercatat, saat ini unit yang telah diserahterimakan ke konsumen berjumlah 781 unit dan terdiri dari 5 cluster yaitu Green Land, Green Vista, Park Ville, Park Way, dan Park Lane. Proses serahterima akan dilakukan bertahap, dan ini merupakan bagian dari komitmen Citra Maja Raya untuk mengusahakan serah terima unit dengan tepat waktu.

Kamu juga masih sangat mungkin untuk memiliki rumah di Citra Maja Raya. Di kawasan ini kamu bisa memiliki rumah baik untuk investasi ataupun untuk ditinggali. Dengan harga rumah mulai dari Rp160 juta dengan luas lahan 60 meter persegi di Citra Maja Raya Cluster Park Way.

Sementara itu, kalau kamu adalah seorang agen properti kamu juga bisa loh menjual produk ini. Caranya gampang sekali, kamu cukup mengunduh aplikasi UrbanAce baik di Playstore ataupun Apple Store.

Kamu bisa mendaftar secara gratis dan proyek ini bisa menjadi salah satu produk yang bisa kamu pasarkan dengan dengan komisi mencapai Rp2 juta, bonus hingga Rp1 juta, dan jalan-jalan ke luar negeri.

Kapan lagi kamu bisa beli, jual, dan sewa rumah dapat komisi? Hanya di UrbanAce!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *