Bali Resort Bogor, Perumahan Nuansa Bali di Bogor

Harga rumah di Bali Resort Bogor mulai Rp300 jutaan sampai Rp1 miliaran. (foto: Bali Resort)

Bali memang memiliki pesona yang tidak ada habisnya. Hal itu pula yang membuat banyak orang selalu ingin kembali ke sana.

Namun, sekadar liburan tidak cukup untuk beberapa orang. Berawal dari hal itulah yang membuat PT Mekar Agung Sejahtera, anak perusahaan MAS Group, meluncurkan proyek perumahan Bali Resort Bogor yang berlokasi di Jl. Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bali Resort adalah hunian dengan konsep Bali tropikal minimalis yang merupakan jawaban bagi kamu yang ingin keluar dari kehidupan perkotaan. Bayangkanlah nuansa kehidupan Bali yang alami dibalik pintu rumah kamu sendiri.

Tidak hanya itu, Bali Resort juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik di kelasnya. Hadir dengan 3 tipe cluster, didukung dengan arsitektur dan lansekap khas Bali.

Rumah di Bali Resort Bogor terdiri dari berbagai type yaitu: 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119 dan Ruko 2 lantai. Harganya mulai Rp300 jutaan sampai Rp1 miliaran.

Soal infrastruktur, Bali Resort Bogor dijamin memiliki kualitas prima dekat dengan Bogor Outer Ring Road (BORR) dan juga stasiun kereta api. Menarik bukan? Kalau kamu tertarik dengan produk ini, kamu bisa membeli melalui aplikasi atau website resmi UrbanAce dengan berbagai kemudahan serta promo lainnya.

Adapun kalau kamu seorang agen properti dan ingin bergabung besama UrbanAce, kamu bisa mendapatkan komisi hingga Rp6 juta. Menarik bukan? Tunggu apalagi? Beli rumah harga terjangkau dan dapat komisi? UrbanAce aja!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *