Amethyst Millenial Tower, Apartemen di Kemayoran Harga Rp300 Jutaan

Amethyst Millenial Tower, Apartemen di Kemayoran Harga Rp300 Jutaan. (foto: Amethyst)

Berapa harga tanah yang kamu bayangkan untuk kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat? Saking mahalnya kamu pasti tidak akan menyangka kalau masih ada apartemen dengan harga mulai Rp300 jutaan di Kemayoran.

Adalah Amethyst Tower besutan HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya yang hadir sebagai pilihan terbaik bagi milenial untuk mendapatkan tempat tinggal yang dekat dengan kantor. Apartemen yang memiliki 39 lantai ini berdiri atas lahan seluas 5.410 m2 di JL Rajawali Selatan 2 No 1B, Kemayoran.

Karena lokasinya yang premium, lokasi tentu menjadi penentu utama kenapa kamu harus membeli Amethyst. Ditambah lagi, kalau mengingat harganya yang luar biasa terjangkau untuk kawasan tersebut.

Amethyst juga sudah siap huni, sehingga kamu tidak perlu lagi menunggu bangunan jadi. Tersedia unit studio dengan 8 pilihan tipe, dengan pilihan pemandangan menghadap ke Ancol Beach, Mangga Dua (city view), Monas, atau Kemayoran (city view).

Kalau karena di pusat kota kamu kira apartemen ini tidak memiliki fasilitas pendukung, kamu salah besar! Amethyst juga didukung dengan berbagai fasilitas menarik seperti gedung parkir bersama yang luas, tersedia hingga 400 lot. Cukup luas dan memadai untuk menampung mobil penghuni maupun tamu.

Tersedia kolam renang yang lega dan bersih untuk dewasa maupun anak-anak agar para penghuni Amethyst Tower dapat nyaman berenang setiap saat. Adapula area komersial berupa pusat perbelanjaan, sarana hangout, dan sentra kuliner yang berada di lingkungan hunian.

Sementara demi rasa aman dan nyaman kepada para penghuni, Amethyst Tower dilengkapi kamera CCTV dan sistem keamanan 24 jam.

Kamu bisa memiliki Amethyst Millenial Tower Apartment dengan harga mulai Rp389 juta dan bisa membelinya melalui UrbanAce. Sementara bagi para agen, komisi yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp7,4 juta dan bonus hingga Rp1,5 juta.

Jadi tunggu apalagi? Millenial STOP Buang Waktu dan Uang!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *