Tidak Berhenti Berinovasi, UrbanAce Luncurkan Pasar Seken

Rumah dijual di Jakarta Barat. (foto: UrbanAce)

Tidak ingin berhenti berinovasi, UrbanAce, usaha rintisan (start-up) pertama yang mengintegrasikan sistem pemasaran real estate secara online dan offline (O2O), kini meluncurkan properti seken. Tidak hanya bisa diakses melalui laman resmi, rumah seken ini juga bisa diakses melalui aplikasi UrbanAce, sehingga calon pembeli bisa mengakses kapan saja di mana saja.

Founder dan CEO UrbanAce Ronny Wuisan mengatakan ekonomi yang tidak terlalu membaik membuat banyak orang mencari rumah seken. “Ditambah lagi, harga rumah seken tengah terpuruk sejak akhir tahun lalu. Jadi makin banyak orang mencari dan ini menjadi kesempatan kami untuk menangkap kesempatan yang ada di pasar,” ungkap Ronny.

Ronny juga menjelaskan meski pasarnya tidak sebesar pasar primer, pasar sekunder cenderung stabil, dan tidak banyak terpengaruh oleh ketidakpastian pasar.

“Setelah dua tahun berdiri kami tentu harus bisa terus berinovasi dan melebarkan sayap membuka kemungkinan-kemungkinan baru yang dibutuhkan oleh konsumen,” kata Ronny.

UrbanAce hadir sebagai platform bagi para agen properti untuk melayani konsumen dalam menemukan atau pun memasarkan properti idamannya. Ke depan, para pencari rumah seken akan memanfaatkan inovasi dan teknologi yang diberikan UrbanAce. Teknologi yang diterapkan oleh UrbanAce terintegrasi secara online dan offline sehingga ada pengalaman baru dalam membeli rumah.

Meski baru diluncurkan, sudah ratusan rumah seken terdaftar di UrbanAce di berbagai daerah Jabodetabek. UrbanAce juga memberikan beragam pilihan harga, mulai dari Rp450 jutaan.

Untuk mencari rumah seken di UrbanAce, calon pembeli hanya perlu membuka UrbanAce.com atau bisa juga di aplikasi UrbanAce dan memilih fitur beli dan sewa, kemudian bisa mencari properti terbaik sesuai budget. Terlebih lagi, dengan membeli rumah di UrbanAce juga akan memudahkan pembeli dalam menemukan perbankan paling tepat untuk pembiayaannya.

Caranya juga mudah, hampir sama dengan mencari proyek baru di UrbanAce, kamu bisa memilih rumah dahulu kemudian kamu juga bisa mencari pembiayaan dari perbankan terbaik. Kalau biasanya dalam membeli rumah, agen properti lain hanya membantu kamu menemukan rumah impian kamu, di UrbanAce, para agen akan membantu kamu menemukan bank terbaik dengan promo-promo terbaik. Bahkan beberapa bank yang telah bekerja sama juga bisa dengan sangat cepat hanya 24 jam saja hingga kamu bisa secara resmi memiliki rumah impian kamu.

Bagi para agen, kamu juga akan tetap mendapatkan komisi yang sama besar seperti menjual rumah baru. Sama menguntungkan bukan?

Hanya di UrbanAce membeli rumah baik baru ataupun bekas, serta sewa bisa dapat komisi. Unduh aplikasinya sekarang juga!

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *