Selamat Datang ACE MAN

Tentu bukan hal yang mudah untuk mencapai target untuk terus diingat sebagai tempat mencari solusi terbaik di sektor properti. Butuh pengalaman bertahun-tahun seharusnya, apalagi untuk UrbanAce sebagai perusahaan rintisan (start-up) yang belum genap berusia tiga tahun.

Apalagi sektor properti saja sudah sulit, apalagi untuk start up pertama yang mengintegrasikan sistem pemasaran real estate secara online dan offline (O2O).

Akan tetapi, tentu saja bukan hal yang mustahil. Founder dan CEO UrbanAce Ronny Wuisan mengatakan, bahwa tugas Tim UrbanAce untuk bukan hanya sekadar meyakinkan, namun juga memenangkan hati siapa saja, termasuk end user, investor, agen properti, pengembang, dan juga perbankan.

Menjadi suatu langkah yang tidak terduga ketika kami memutuskan untuk meluncurkan maskot kami yang diberi nama ACE MAN. Kami berharap ACE MAN bisa menjadi figur yang profesional, bisa dipercaya, serba bisa, dan tetap menyenangkan yang akan melangkah bersama kamu menyongsong sektor properti yang akan memasuki tahun terbaiknya.

Sosoknya yang lucu akan membuat kamu tetap tersenyum untuk menerjemahkan permasalahan properti yang acap kali rumit. ACE MAN juga akan membantu kamu memangkas tahapan panjang di sektor properti yang memakan waktu yang sering kali lama.

ACE MAN adalah UrbanAce yang akan memudahkan kamu di bidang properti dan teknologi, ke tahap lebih jauh. UrbanAce Bring Real Esatet Offline to Online.

You may also like...

1 Response

  1. Arthur halim says:

    Cari properti cari arthur
    Hub arthur halim UrbanAce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *