Mudahnya Mendulang Uang sebagai Ambassador UrbanAce

Seiring berjalannya waktu agen properti, bukan hanya menjadi jembatan yang memudahkan calon konsumen mencari properti. Namun saat ini broker atau agen properti lebih dari sekadar memudahkan, bukan hanya bagi konsumen, akan tetapi juga bank dan pengembang.

Apalagi saat ini properti juga didukung dengan aplikasi yang makin membuat sektor properti makin mudah untuk dijangkau semua kalangan. Pekerjaan sebagai agen properti pun kian mudah dan tentu saja makin mengiurkan untuk mendulang uang.

Ditambah lagi kalau kamu tertarik menjadi agen properti di UrbanAce. Di UrbanAce, para agen ini disebut sebagai ambassador. Mau tahu apa saja keunggulan menjadi ambassador di UrbanAce? Berikut daftarnya.

Tingkatkan terus transaksimu dan bawa pula Daihatsu Ayla (foto: UrbanAce)

1. Satu-satunya yang memberikan komisi hingga 100%

Kamu tentu sudah tahu kalau pekerjaan sebagai agen properti itu mengandalkan komisi. Rata-rata, seorang agen bisa mengantongi komisi 2% sampai 3% dari nilai properti yang berhasil dijual. Sayangnya, tidak semua komisi itu bisa kamu kantongi sendiri kalau kamu menjadi agen di bawah naungan bendera tertentu.

Biasanya dari 2% hingga 3% komisi yang didapat, sebesar 50% akan menjadi bendera yang menaungi si agen. Seorang agen baru bisa mengantongi 60% komisi bila mencapai angka tertentu.

Akan tetapi, hal itu tidak akan terjadi bila kamu menjadi ambassador di UrbanAce. Digital Real Estate Marketing Solution ini memberikan kamu 100% komisi tanpa syarat dan hal itu merupakan satu-satunya di Indonesia. Menarik bukan?

Tidak harus ribet, semua listingan kamu bisa dimasukan lewat ponsel (foto: UrbanAce)

2. Online listing dengan sangat mudah

Sebagai ambassador kamu tentu bukan hanya memiliki satu proyek untuk dipasarkan. Boleh jadi kamu punya puluhan atau bahkan ratusan.

Tentu akan menjadi pekerjaan berat jika kamu harus mendaftarkan hal tersebut secara manual. Dengan aplikasi UrbanAce kamu akan lebih mudah dalam mendata properti kamu.

Pasalnya, kamu bisa me-listing properti kamu kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil tiduran dengan gawai kamu. Ditambah lagi, kamu juga bisa melakukan semua hal ini dengan gratis alias tanpa biaya apapun. Sebab UrbanAce memfasilitasi listing properti kamu secara cuma-cuma.

Mudahnya, kamu bisa meunggah daftar properti kamu, pasarkan, dan siap mendulang uang.

Kalau kamu pemula dan belum memiliki proyek properti untuk dipasarkan, kamu juga tidak usah khawatir. UrbanAce menyediakan informasi listing berbagai jenis properti yang komprehensif dan menyeluruh berdasarkan area, jenis properti, harga, dan fasilitas khusus lainnya yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Terbukti lebih cepat, mudah, dan transparan (foto: UrbanAce)

3. Terbukti lebih cepat, mudah, dan transparan

Kamu tentu sepakat kalau zaman sekarang, kecepatan adalah kunci. Kalau kamu adalah ambassador kamu tidak perlu takut kalah dengan waktu. Dengan aplikasi UrbanAce, masalah ini sudah bisa kamu atasi. Ditambah lagi, tentu aplikasi adalah hal yang sangat memudahkan manusia. Dalam hal ini, dengan aplikasi UrbanAce bukan hanya memudahkan ambassador, namun juga calon konsumen.

Di UrbanAce kamu juga tidak akan menemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, serta sangat transparan. Terdapat kesepakatan awal antara pemilik properti dan UrbanAce sehingga segala bentuk transaksi bersifat resmi.

Itu dia 3 keunggulan yang bisa kamu dapat dengan menjadi ambassador di UrbanAce. Bergabung sekarang dengan mengunduh aplikasi UrbanAce di Google Play untuk perangkat Android kamu atau di AppStore untuk perangkat IOS kamu.

Kamu pun bisa menghubungi tim kami melalui kontak WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih jelas tentang UrbanAce.

Properti Terbaik yang Bisa Kamu Pilih:

Summarecon Serpong

Mazhoji Smandel 

Branz Mega Kuningan 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *