Bagaimana Prospek Properti di Tahun Babi Tanah?

Berbagai konsultan dan pakar properti memprediksi properti di Indonesia masih cukup baik meski menghadapi tahun politik 2019. Ternyata bukan hanya sekadar dari riset, secara Feng Shui, properti diprediksi lebih baik dari 2018.

Tahun Anjing Tanah dan properti dianggap memiliki unsur yang sama, yaitu tanah. Selain itu, babi juga memiliki elemen lain yaitu air, sehingga pada tahun ini, tanah siap dibuat lembek dan digempur serta ditanam.

Tahun Babi Tanah (foto: UrbanAce)

Meski begitu, tidak dipungkiri kalau tahun Babi Tanah juga akan terhambat oleh sektor ekonomi. Sehingga bisa disimpulkan, sektor properti akan bertumbuh di antara berbagai risiko, tantang, dan kekhawatiran.

Karena itulah, pengusaha yang bergerak di sektor propeti diminta untuk memiliki berbagai strategi yang berkaitan dengan kemudahan pada skema pembayaran. Adapun bagi calon pembeli, baik investor maupun end user bisa tetap berpikiran jernih dan membeli dari pengembang yang terpercaya. Usahakan pula untuk selalu berkonsultasi dengan pakar terpercaya.

Berbagai usaha lain yang juga memiliki prospek pada tahun Babi Tanah. (foto: UrbanAce)

Nah apakah sekarang kamu makin yakin untuk membeli properti tahun ini? Untuk mencari properti terbaik kamu bisa klik di sini. (Teti Purwanti)

Properti Terbaik yang Bisa Kamu Pilih:

Mazhoji Smandel

Lavon 1- Cluster Allura

Summarecon Serpong – Cluster Martinez

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *