Ajukan KPR, Dapatkan Komisi dan Hadiah Pilihanmu

(foto: kejutankpr.com)

Seperti yang sudah kamu ketahui, kalau saat ini generasi milenial sangat didorong untuk memiliki rumah. Karena hal itu, bukan hanya pemerintah, namun juga hampir seluruh stakeholder juga tengah berusaha keras merealisasikannya termasuk juga perbankan.

Bank-bank menyediakan berbagai promo menarik, baik untuk para pembeli rumah dan juga agen properti, khususnya bagi milenial. UOB menjadi salah satu bank yang juga tengah gencar mendukung program KPR bagi milenial, baru-baru ini meluncurkan program “Kejutan KPR 2019”.

Tidak hanya menguntungkan bagi kamu yang tengah mencari rumah, para agen properti dan juga In-house Marketing Developers yang telah menjadi rekanan divisi KPR UOB bisa mendapatkan hadiah terbaik. Hadiah yang bisa kamu pilih mulai dari voucer liburan, LCD TV, smartphones terbaru, speaker, hingga smarthwatch.

Bagaimana cara mendapatkannya? Caranya gampang sekali, apalagi buat kamu agen properti yang tergabung di UrbanAce. Kamu hanya perlu melakukan transaksi dengan KPR dari Bank UOB.

Kamu tentu sudah tahu UrbanAce menjadi solusi yang efektif yang memudahkan kamu dalam menemukan properti dan banyak memangkas beragam kegiatan unyuk mendapatkan properti yang acap kali memakan waktu dan proses yang panjang. Ditambah lagi, kalau ternyata kamu juga tertarik menjadi agen properti, UrbanAce juga bisa menjadi wadah yang cocok untuk kamu loh.

Misalnya, pada promo yang diberikan Bank UOB ini, bagi ambassador UrbanAce yang sudah melakukan transaksi dengan Bank UOB akan mendapatkan Point Rewards. Poin inilah yang harus kamu tukar menjadi tiket undian. Kamu pun bisa menukar poin dengan tiket undian lebih dari sekali untuk memperbanyak kemungkinan kamu memenangkan hadiah yang kamu inginkan.

Untuk lebih mudahnya, kamu bisa mengunduh aplikasi UrbanAce untuk untuk Android dan juga iOS.

Keuntungan Bagi Nasabah

Keuntungan yang diberikan Bank UOB dan UrbanAce ini juga bukan hanya bagi ambassador saja loh. Bagi nasabah KPR UOB, program ini berlaku mulai dari 14 Januari 2019 sampai dengan 28 Februari 2019 (pengajuan dan pencairan kredit) untuk fasilitas KPR Take Over. Adapun minimum pinjaman adalah Rp1 miliar.

Kalau semuanya berjalan lancar sebagai nasabah kamu akan mendapatkan hadiah yang kamu inginkan maksimal 10 hari setelah pencairan kredit. Hadiah yang kamu pilih pun sama banyak dengan yang bisa didapatkan para agen properti.

Bagaimana menarik bukan? Apakah kamu sudah memantapkan hati untuk mengajukan KPR dengan UOB?

Mekanisme penukaran hadiah beserta syarat & ketentuan bisa diakses di: https://bit.ly/2tmfMdv

(Teti Purwanti)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *