UrbanAce Luncurkan Mobile Apps Versi Terbaru

Di era modern dan serba Digital seperti sekarang, semua tampak lebih mudah untuk di lakukan. Termasuk juga dengan urusan memenuhi kebutuhan Investasi Properti. Seakan tidak mau kehilangan momentum yang bagus di era digital ini. UrbanAce meluncurkan Mobile Apps mereka yang bisa di dapat dan di akses di semua jenis gadget.

Mobile Apps UrbanAce bisa juga di download di App Store IoS

Di Mobile Apps ini, UrbanAce mencoba untuk lebih ber inovasi dalam meningkatkan pelayanan dan mempermudah para Custromer mereka dari berbagai lapisan masyarakat dalam ber transaksi Properti. Tools-tools yang di perlengkap, dan lebih “User Friendly”. Di dalam apps ini UrbanAce juga memperbanyak jumlah listing properti mereka. Terhitung sudah lebih dari 160 new project yang ada di dalam listing mereka sejak 2 pekan Mobile Apps Ini di luncurkan.

Salah satu tampilan New Project yang ada di Mobile Apps

Mulai dari Rumah, Apartemen, Tanah dan juga Ruko. Pilihan klasifikasi harga, lokasi serta Jenis Tipe Bangunan di hadirkan oleh UrbanAce melalui project-projectnya. Terhitung sudah lebih dari 80 Developer Properti terbesar dan terpercaya di dunia Properti skala Nasional sampai Internasional.

Daftar Developer yang sudah bekerjasama dengan UrbanAce

Target Jangka Panjang UrbanAce dalam peluncuran mobile apps ini ialah selain meningkatkan jumlah penjualan properti mereka, UrbanAce ingin menjadi Pioneer yang berhasil melewati batasan dalam menggabungkan sistem Offline to Online dalam dunia Properti skala Nasional dan Internasional.

Freelancer, Jangan Takut Untuk Beli Rumah!

Memiliki rumah atau hunian idaman tentu merupakan mimpi sebagian besar orang. Permasalahannya adalah, masih banyak orang-orang yang tidak beraani mengambil atau membeli rumah karena pekerjaan mereka yang tidak tetap atau biasa disebut Freelancer. Alasannya pun beragam, mulai dari rasa ketidak percayaan diri para freelancer untuk bisa membayar cicilan bulanan sampai birokrasi yang mereka nilai akan mempersulit mereka dalam mengambil rumah.

Faktanya memang harga properti sekarang kian meningkat dari tahun ke tahun. Namun, masih banyak cara dan siasat yang dapat di tempuh untuk mendapatkan Rumah Idaman secara kredit.

Berikut kami berikan 5 tips yang bisa di aplikasikan oleh para Freelancer untuk mendapatkan rumah idaman mereka.

1.  Simpan 30% Total Penghasilanmu

Dengan asumsi penghasilanmu 6 Juta per bulan dan simpan 30% perbulan selama 2 tahun secara konsisten. Maka kamu akan menghasilkan tabungan sebesar 43,2 Juta. Uang tabungan tersebut bisa kamu gunakan untuk membayar DP rumah seharga 200-300 juta-an. Sejumlah pengembang Apartemen di Cibinong atau Perumahan di Depok masih bisa di peroleh dengan harga berkisar 300 Juta-an. Cobalah lakukan riset sederhana  di sejumlah situs jual beli properti untuk memperoleh rumah dengan uang muka sesuai tabunganmu.

2. Sisihkan Sebagian Dana Untuk Keperluan Lain-Lain

Ada beberapa biaya lain yang kamu harus siapkan saat akan membeli rumah. Biaya Notaris dan biaya administrasi lainnya yang tentu harus kamu persiapkan juga. Tapi kamu tidak perlu khawarir. Sisihkan 10% lagi dari 6 Juta mu selama dua tahun maka kamu akan mendapatkan angka sekitar 15 juta untuk menutupi biaya administrasi tersebut.

3. Manfaatkan Promo Kredit Laainnya

Carilah bank dan pengembang yang menggelar promosi kredit dengan memberikan tenor atau jangka waktu kredit panjang. Antara lain kamu datang ke pameran properti maupun promo kredit yang digelar bank. Pastikan angsurannya murah dan terjangkau dengan penghasilan bulananmu.

4. Cari Alternatif Kredit Lainnya

Perlu kamu ketahui, sebenarnya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bukan satu-satunya solusi untuk mendapatkan kredit. Selain dua fasilitas tersebut masih ada fasilitas kredit lain yang bisa kalian manfaatkan yaitu Kredit In-House.

Di sini pengembang akan berperan persis seperti bank. Namun, biasanya jangka waktu kredit yang ditawarkan tidak terlalu panjang. Sekitar 2 hingga 3 tahun.

5. Membeli Saat Pemasaran Pertama

Jika kamu membeli properti saat properti tersebut pertama kali dipasarkan, biasanya pengembang masih memasang harga murah. Maklum properti yang ditawarkan kepada konsumen masih berupa gambar, masih sebatas maket, dan belum dimulai pembangunan. Saat itu sebenarnya harga yang ditawarkan masih murah. Berbeda halnya jika properti yang ditawarkan telah masuk tahap pembangunan, apalagi jika sudah hampir selesai: harganya pasti sudah mahal.

Peluang Usaha Tanpa Modal Di Rumah

Akhir-akhir ini sering kita jumpai orang-orang dengan pekerjaan yang lebih dari satu. Alasannya pun beragam, mulai dari ingin menambah pundi-pundi rupiah, menambal lubang kebutuhan rumah tangga sampai dengan sekedar mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dan mendapatkan sejumlah uang tentunya.

Sayangnya banyak dari masyarakat kita yang masih beranggapan jika ingin membuat suatu usaha pasti membutuhkan modal yang besar dan tempat yang terpisah seperti menyewa ruko atau toko untuk menjalankan usahanya. Padahal jika anda lebih jeli lagi dalam melihat peluang, masih banyak peluang usaha yang anda bisa lakukan di rumah tanpa modal. Berikut ini adalah sedikit  ulasan daftar usaha yang bisa anda lakukan di rumah.

1.  Peluang Usaha Sebagai Penulis Lepas

Apa yang dimaksud dengan penulis lepas? Penulis lepas ialah seorang yang menulis sebuah artikel atau konten yang kemudian tulisannya akan dibeli oleh seseorang sampai perusahaan. Biasanya, artikel yang sudah dibeli tersebut akan di posting di media atau website. Dari sini, tentu anda akan mendapatkan sejumlah uang dari tulisan anda.

2. Menjadi Broker Online Atau Dropshiper

Dengan menjadi broker atau dropshiper ada 2 keuntungan besar yang akan anda dapatkan. Pertama Modal dan tidak mikir Produksi. Tentu dari sini anda bisa ambil kesimpulan menjadi broker online atau dropshiper adalah profesi yang minim dengan resiko! Tugas anda ialah memikirkan bagaimana produk itu bisa laku terjual sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan.

3. Youtuber

Yak sepertinya profesi ini sedang berada di puncak “kejayaan” nya jika kita ingin membiasakan diri kita untuk lebih ekspresif dan kratif. Anda tidak perlu peralatan syuting yang mahal! Cukup dengan kamera smartphone, manfaatkan ruang di rumah dan koneksi internet juga konten yang kreatif maka anda sudah bisa resmi menjadi sorang youtuber.

 

 

Tips Membangun Rumah Yang Nyaman Dengan Lahan Terbatas

Jika anda ingin membangun rumah pada lahan kosong yang tidak terlalu luas, sebaiknya perlu mendesain dengan baik dan benar. Seperti yang kita tahu, harga tanah semakin naik dari tahun ke tahun. Hal itu yang menyebabkan orang-orang dengan kemampuan ekonomi kelas menengah ke bawah kesulitan dalam  membeli lahan untuk membangun rumah. Namun, hal ini tidak akan menjadi masalah yang besar jika kita pintar dan cakap dalam men siasatinya.

Berikut adalah tips-tips nya:

1.  Membangun Atap Yang Tinggi 

Keterbatasan lahan tentu tidak akan menjadi halangan atau masalah untuk membuat rumah kita menjadi terasa nyaman. Dengan meninggikan atap rumah atau membuat atap rumah yang lebih tinggi, sirkulasi udara di dalam rumah akan terasa lebih sejuk. Selain itu juga atap yang tinggi akan menimbulkan kesan yang luas pada rumah anda nantinya.

2. Meminimalkan Sekat Yang Ada Pada Rumah

Pembuatan sekat-sekat pembatas ruangan yang berlebihan pada rumah dengan lahan yang sempit akan menambah sempit ruangan yang ada dalam rumah. Untuk kasus ini, sobat urbanace bisa mengatasinya dengan menggabungkan dua ruangan menjadi satu. Misalnya ruang keluarga dan tamu di gabung dengan ruang makan.

contoh penggabungan dua ruang menjadi satu kesatuan tanpa menghilangkan esensi dan fungsi

3. Pemilihan Warna Cat Yang Tepat

Mungkin hal ini sering disepelekan atau di pandang sebelah mata. Tapi faktanya, pemilihan warna cat yang tepat sangat berpengaruh dengan psikologis kita yang melihat lho sobat urbanace! Pilihlah warna yang terang dan bersih. Dan yang paling penting lagi agar ruangan kita terlihat lebih luas dari aslinya!

4. Pemilihan Furniture Yang Tepat

Jangan memaksa memilih furniture dengan atas dasar kesenangan atau ego kita sendiri sobat urbanace! Sesuaikan ukuran furniture dengan luas ruangan kita. Utamakan fungsi dan flesibilitas dari furniture kita. Jika dirasa furnitur yang tersedia di Toko Mebel masih terlalu besar dan terasa sumpek dirumah, cobalah untuk memodifikasi furniture bekas atau memesan dengan desain kita sendiri di tukang furnitur.

Contoh furniture yang minimalis, elegan, dan mempunyai fungsi ganda

 

Pengertian Desain Interior Dan Manfaatnya

Merujuk Wikipedia, desain interior adalah seni dan sains untuk meningkatkan interior, terkadang termasuk eksterior, ruang atau bangunan, ruang atau bangunan, untuk mencapai lingkungan yang lebih sehat dan tentunya tetap memperhatikan segi estetika bagi penggunanya. Setiap desain bertujuan menyusun secara teratur bagian demi bagian menjadi satu tatanan yang utuh untuk maksud-maksud tertentu. Dalam desain interior, elemen-elemen yang dipilih dan ditata menjadi pola tiga dimensi sesuai dengan garis-garis besar fungsi, estetika berikut perilakunya.

Hubungan antar elemen-elemen yang terbentuk dari pola-pola ini pada akhirnya menentukan kualitas visual dan kecocokan fungsi suatu interior, yang akhirnya memengaruhi bagaimana kita memahami dan menggunakannya.

Manfaat desain interior rumah biasanya tidak terlalu banyak dipikirkan. Sebagian besar orang berpendapat menata dan mengatur interior rumah mereka, tidak perlu dipikirkan secara seksama. Padahal, desain interior memiliki efek dan pengaruh yang tidak bisa dibilang sepele pada penghuninya. Salah satu manfaat desain interior sangat erat berhubungan dengan kesehatan tubuh dan juga mental.

interior dengan nuansa tropical heritage yang di mix dengan minimalis
kamar tidur yang di design dengan nuansa putih minimalis akan memberikan efek tenang bagi penghuninya

Seringkali kita secara serampangan membeli atau memenuhi ruangan dengan furnitur yang tanpa tertata sama sekali. Tidak ada kesatuan nada atau irama, warna, pola atau bentuk yang selaras antara perabotan tersebut dengan ruangan. Hal tersebut tentu saja dapat menghilangkan kenyamanan sebuah ruang yang kita idam-idamkan.

Desain interior yang baik dan sempurna, memiliki dampak yang mengejutkan pada kesehatan tubuh seseorang. Bagaimana secara fisiologis maupun psikologis, kesehatan seseorang dapat terpengaruhi oleh suasana dan nuansa sebuah ruangan.

Geliat Investasi Properti di Cibitung

Tak ayal kota Bekasi yang kerap di juluki “planet lain” oleh generasi milenial karena kepadatan dan kemacetannya ternyata menyimpan peluang yang prospektif di bidang investasi properti. Hal ini di tandai dengan banyaknya para pengembang lokal maupun mancanegara yang melirik kota Bekasi sebagai kota satelit yang menjanjikan. Selain itu pembangunan sarana infrastruktur yang gencar dibangun oleh pemerintah pusat seakan menampik semua keraguan untuk memulai ber investasi di kota ini.

Sebut saja diantaranya proyek tol layang Jakarta – Cikampek II, kereta rel listrik (KRL) rute Jakarta Kota – Cikarang, sampai dengan kereta LRT Jabodetabek Bekasi – Dukuh Atas. Tak cuma sampai disitu, Bekasi juga bersiap menyambut tol JORR 2 ruas Cimanggis – Cibitung dan Tol Japek (Jakarta – Cikampek).

Selain itu, pengembangan kawasan industri di Bekasi kedepannya terus di benahi dan di arahkan agar ter integrasi dengan sarana hunian yang lebih baik. Langkah-langkah terssebut dilakukan demi terciptanya efisiensi dan fungsi ruang yang jauh lebih baik lagi. Apalagi kawasan industri saat ini menjadi salah satu instrumen investasi yang potensinya sangat besar. Selain itu, pembangunan kawasan industri diharapkan mampu mendorong terbukanya lapangan pekerjaan yang lebih luas.

 

 Pabrik AHM Honda yang beroprasi di Kawasan Cibitung, Cikarang

Diantara beberapa kawasan industri di Indonesia, Bekasi merupakan salah satu wilayah dengan potensi terbesar. Di mana salah satunya didukung oleh kawasan Cibitung yang juga tengah menjadi sorotan investor lokal dan luar negeri. Cibitung sendiri merupakan kawasan dengan pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi relatif dekat dengan Jakarta. Tak heran dari sisi investasi, properti di kawasan industri Cibitung menunjukkan imbal hasil yang cukup menjanjikan.

Vasanta Innopark
Riverdale Cibitung

 

Saat ini, Vasanta Innopark dan Riverdale Cibitung adalah Huniaan Vertikal yang sudah dan akan di Bangun di kawasan Cibitung. Masing – masing dari Proyek hunian vertikal ini menargetkan 160 ribu pekerja dan para investor yang saat ini masih membutuhkan tempat tinggal dan lahan emas unntuk ber investasi yang mungkin sebelumnya permintaan tersebut belum terakomodir. Sebagian besar perusahaan yang mengisi kawasan industri ini adalah perusahaan – perusahaan raksasa asal Jepang. Tentu hal ini adalah salah satu indikasi positif dalam ber investasi dan meraih “Capital Gain”.

Konsep Hunian bergaya Heritage Yang Memikat

Mungkin Modern Minimalis, Futuristik, sampai Industrial masih menjadi konsep hunian yang populer dan menarik minat para konsumen properti di Indonesia Tapi bagaimana dengan Konsep Heritage? Tentu konsep ini menawarkan ke unikan tersendiri! Bagaimana tidak, gaya Tropis yang sudah melekat dengan kondisi alam Indonesia di percantik lagi dengan tata ruang hijau yang maksimal seakan menawarkan anda kenyamanan.

Selain itu konsep desain bangunan Hunian bernuansa Heritage ini juga sarat akan kekayaan budaya lokal. Mulai dari sentuhan ornamen batik tembok yang kental sampai pemanfaatan porsi kayu dan bambu cukup besar seakan menawarkan ketenangan dan kenyamanan yang sulit anda dapatkan di hunian bergaya lain selain Heritage.

Gaya Arsitektur Modern Minimalis Masih Jadi Tren “Nyaman” Di Hunian Jakarta

Interior dengan gaya Minimalis

Minimalis sendiri sebenarnya telah menjadi Tren yang sudah lama diminati Masyarakat sejak abad ke 19.  Desain arsitektur minimalis digunakan untuk menyampaikan pesan dari sebuah kesederhanaan. Bentuk dasar geometris, tidak banyak hiasan, pengunaan bahan yang sederhana dan mudah di dapat, serta pengulangan struktur menjadi ciri khas dari desain arsitektur minimalis.

Selain itu gaya arsitektur minimalis juga menawarkan konsep desain pemanfaatan ruang. Sehingga desain ruangan pada gaya arsitektur minimalis biasanyadibuat lebih terbuka dan tidak menggunakan sekat ruang, terutama pada ruanga keluarga dan ruang tamu. Penatan ruang terbuka digunakan untuk memberikan kesan lapang dan nyaman juga memungkinkan danya fungsi ganda pada sebuah ruangan. Misal, penggunaan ruang tamu dan keluarga secara sekaligus. Rumah minimalis juga biasanya tidak mempunyai halaman yang luas. Untuk mensiasatinya, biasanya taman atau halaman pada gaya arsitektur ini memanfatkan tanaman rambat sebagai alternatif. Tanaman rambat tidak memerlukan banyak tempat untuk tumbuh. Selain itu, penggunaan tanaman rambat juga dapat membuat lahan terlihat lebih luas.

Rumah dengan Gaya Arsitektur Minimalis

Bagi sebagian orang yang mungkin belum berani keluar dari “zona nyaman” gaya arsitektur modern minimalis masih jadi pilihan aman dan populer. Pengaplikasian yang lebih sederhana, mudah dan minim budget menjadikan gaya arsitektur ini masih menjadi favorit selama beberapa tahun kedepan.

 

Tanggerang, Kota Penyangga Ibukota Yang Prospektif

Lavon II, Cikupa, Tanggerang.

Tanggerang adalah kota yang berada di Provinsi Banten dan berada tepat di sebelah Barat DKI Jakarta. Selain itu mungkin tanpa kita sadari Tanggerang adalah salah satu Gerbang Utama Untuk Masuk ke Indonesia Hal itu ditandai dengan adanya Bandara Internasional Soekarno Hatta yang berada di Kawasan Cengkareng.

Pengembangan di dalam Sektor Ekonomi Kota Tanggerang pun semakin Marak dan Serius dilakukan Oleh Pemkot dan Para Pengusaha/Investor yang melihat Peluang di Tanggerang. Tanggerang adalah Pusat Industri Pulau Jawa. Ada sekitar 1000 Pabrik berdiri dan ber Operasi menjalankan roda-roda ekonomi kota ini. Pengembangan dalam bentuk infrastruktur pendukung gerak roda ekonomi kota inipun seakan tak mau kalah dalam pembangunan. Seperti yang kita tau, akses Comutter Line yang semakin di perbaharui dengan fasilitas-fasilitas penunjang keamanan dan kenyamanan. Selain itu, beberapa Trayek Bus pun mulai ter integrasi dengan jalur Busway TransJakarta.

Selain sektor Ekonomi dan Indrustri, sektor lain yang terus di kembangkan di Kota Tanggerang adalah Sektor Properti. Salah satunya adalah pasar hunian Vertikal yaitu Apartement. Permnintaan Apartemen di Tanggerang tidak hanya di buru oleh masyarakat biasa. Tetapi banyak juga Investor yang berniat untuk menyewakan Apartemennya atau melihat peluang Investasi Jangka Panjang.

Sejumlah pusat hiburan dan perbelanjaan serta Sekolah dan Universitas terkemuka yang ada di kota Tanggerang pun memberikan poin plus untuk anda yang ingin memilih hunian dan tinggal di kasawasan kota ini. Untuk pusat hiburan sebut saja Summarecon Mall Serpong, AEON Mall, Mall Alam Sutera dan masih banyak yang lain.

Untuk Universitas ternama dan terkemuka di kota ini, sebut saja Universitas Pelita Harapan, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Paramadina, Universitas Binus Alam Sutera dan lain-lain.

Pilihan hunian Apartment dan Perumahan yang strategis dan memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan sederet fasilitas penunjang anda pun banyak tersaji di kota ini. Sebut saja Lavon, Montsera Tree Park Apartemen, Tavana at The Savia, Citra Maja Raya adalah sekian dari sederetan Hunian yang kami tawarkan untuk anda.

Terdengar Remeh, Tapi Tanaman Ini Alternatif Terbaik Untuk Pengharum Ruang

Pernah gak sih terpikir sama teman-teman semua kalau ternyata kebanyakan pengharum ruangan itu bisa merusak lapisan Ozon kita dan Limbah Bekasnya bisa menyebabkan pencemaran lingkungan jangka pendek maupun panjang. Memang sih, pengharum ruangan yang biasa kamu dapatkan di Supermarket lebih simpel dan mudah di gunakan. Tapi sebenarnya, kalian punya alternatif lain lho untuk pengharum ruangan. Yup beberapa tanaman ini akan membantu kamu untuk pengharum ruangan. Selain lebih alami, sebenarnya gak ada yang salah lho dalam merawat tanaman.

1. Geranium

2. Lavender

3. Rosemary

 

4. Cinnamon